Meski Dirawat karena Kanker, Wanita Ini Tetap Melangsungkan Pernikahannya di Atas Ranjang Rumah Sakit

Rekanbola.com – Kekuatan cinta ternyata mampu membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin. Lihatlah kisah seorang psikolog bernama Heather Lindsay yang didiagnosa kanker sejak 23 Desember 2016 lalu tapi ia tidak menyerah untuk berjuang menggapai cintanya.

Ia dan kekasihnya yang bernama David Mosher tetap berniat untuk melanjutkan kisah cinta mereka sampai jenjang pernikahan meskipun kanker payudara yang diidap Lindsay sudah sampai stadium lanjut. Bagaimana kisah cintanya yang mengharukan? Berikut beberapa faktanya.

1 Lindsay menerima lamaran Mosher tepat di hari yang sama saat ia didiagnosis menderita kanker
Lindsay menerima lamaran Mosher tepat di hari yang sama saat ia didiagnosis menderita kanker

Meskipun tahu bahwa kekasihnya mengidap kanker payudara stadium lanjut, David Mosher tak mengurungkan niat sedikit pun untuk melamar Lindsay. Mosher ingin meyakinkan Lindsay bahwa ia akan menemani perjuangan Lindsay yang panjang dalam melawan penyakit. Dan pada hari itu pun saat ia didiagnosa kanker (tepatnya 23 Desember 2016), Lindsay menerima lamaran Monsher.

2 Hari pernikahan tetap dilangsungkan meskipun kanker di tubuh Lindsay sudah menjalar
Hari pernikahan tetap dilangsungkan meskipun kanker di tubuh Lindsay sudah menjalar

Pasangan ini bertemu pada tahun 2015 lalu di sebuah kelas dansa. Sejak saat itu mereka mengikrarkan cinta dan berjanji untuk hidup bersama suatu hari nanti. Janji inilah yang membuat Monsher tetap ingin melanjutkan proses lamarannya maskipun tahu bahwa kanker di tubuh Lindsay sudah menjalar dan cukup parah sehingga Lindsay harus dibantu alat pernapasan. Mereka menetapkan tanggal pernikahan mereka, yaitu 30 Desember 2017.

Hasil gambar untuk MInion logo
3 Pada September 2017, dokter mengatakan bahwa waktu Lindsay tak akan lama lagi
Pada September 2017, dokter mengatakan bahwa waktu Lindsay tak akan lama lagi

Karena kanker yang menggerogoti tubuhnya, dokter pun mengatakan bahwa waktu Lindsay tak akan lama lagi. Mengetahui hal ini, Lindsay dan Monsher pun memajukan tanggal pernikahannya, yaitu tanggal 22 Desember 2017. Lindsay dan Monsher menikah dan bertukar cincin diatas ranjang rumah sakit, lagi-lagi Lindsay masih menggukan bantaun mesin pernapasan. Lindsay menggunakan gaun krem berhiaskan permata dan tampak cantik sekali.

Baca Juga:   Isi jawaban 4 soal anak SD zaman now ini bikin ketawa sampai mules
4 Tak disangka, tepat di hari rencana pernikahannya, Lindsay meninggalkan Monsher untuk selamanya
Tak disangka, tepat di hari rencana pernikahannya, Lindsay meninggalkan Monsher untuk selamanya

Tepat 18 jam setelah menikah, Lindsay dinyatakan meninggal karena kankernya. Monsher pun menahan jenazah Lindsay dan akan mengistirahatkan Lindsay tepat di hari rencana pernikahan mereka, yaitu tanggal 30 Desember 2017. Monsher tak menyangka jika ada gadis yang demikian mencintainya sampai akhir hayatnya. David Monsher merasakan cinta mendalam dari Lindsay meskipun ia sudah berada di detik-detik kematian.

Sungguh cerita cinta yang mengharukan. Bagaimana menurutmu?

 

Berita Menarik Lainnya :

 

Dari Kopi yang Kamu Minum, Kepribadianmu Bisa Ditebak, Intip Yuk Di Sini!

Plis, 9 Orang Ini Butuh Panduan Buat Menjalani Hidup. Ada yang Bisa Bantu?

Produsen ethanol ubah limbahnya jadi tenaga energi listrik

Remaja Palestina tewas tertembak tentara Israel