Meski Juara, McMenemy Kecewa Pada Bhayangkara FC

Rekanbola.com  – Pelatih Bhayangkara FC (BFC), Simon McMenemy mengaku kecewa kepada timnya meski telah berhasil menjadi juara Liga 1. Sebab di laga terakhir, BFC dikalahkan oleh Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam.

BFC menjamu Macan Kemayoran (julukan Persija) pada pekan ke-34 kompetisi Liga 1. Pada pertandingan tersebut, The Guardian (julukan BFC) sempat unggul lebih dulu melalui Ilija Spasojevic di menit ke-3.

Baca Juga : Setelah Piano Dibongkar, Ditemukan Harta Senilai 6,1 Triliun

Namun, Persija bisa bangkit dan mencetak gol balasan di masa injury time babak pertama melalui Ramdani Lestaluhu. Gelandang asal Maluku ini kemudian membuat Macan Kemayoran unggul dengan gol indahnya di menit ke-84.


“Terkadang susah juga jadi pelatih, di mana saya harus tetap konsentrasi di satu pertandingan. Tapi saya sedikit kelewatan dengan gambaran besarnya,” ujar McMenemy usai pertandingan.

“Saya sedikit kecewa dengan kebobolan dua gol tadi. Tapi akhirnya saya butuh waktu untuk sedikit calm down, butuh waktu untuk sedikit tenang, dan akhirnya saya bisa melihat gambaran besarnya bahwa kami juara. Bhayangkara masih tetap juara walaupun tadi hasilnya cukup mengecewakan bagi saya,” tambahnya.

Pria asal Skotlandia ini menuturkan bahwa anak-anak asuhnya tumbang bukan karena merasa tertekan bermain di hadapan ribuan suporter Persija, The Jakmania. Namun, BFC disebutnya tak terlalu bernafsu meraih tiga poin karena sudah berhasil memastikan diri menjadi kampiun Liga 1.

Baca Juga : Kecelakaan Kecil Marquez di Latihan Kedua

“Bukan karena The Jakmania, mereka sangat luar biasa. Mungkin lebih ke ini pertarungan antara dua tim, yang satu sangat termotivasi dan di tim satunya seorang pelatih harus mengangkat motivasi dari para pemainnya,” tutur McMenemy.

“Sedikit susah juga mengangkat motivasi itu ketika kami sudah jadi juara dan harus datang ke sebuah pertandingan. Memang sedikit mengecewakan hasilnya, apalagi kebobolan gol yang terakhir tadi,” tandasnya

Berita Menarik lainnya :

Foto Hot Alodya Desi Terbaru Pemain Sinetron Anak Jalanan

Facebook Comments