Meski Kesal, 5 Hal Sakral Ini Gak Boleh Kamu Lakukan Pada Pasangan

 

Rekanbola.com – Mempunyai kekasih atau pacar sebenarnya mengajarkanmu untuk bersikap dewasa karena dua orang yang sebelumnya tak pernah kenal namun kini memutuskan bersama pasti selalu ada konflik di antara keduanya. Kesabaran dan pemikiran yang matang di antara keduanya merupakan kunci hubungan ini bisa berjalan baik, tetapi kebanyakan salah satu atau di antara keduanya selalu melakukan 5 hal yang membuat pasangan tak betah hingga memutuskan untuk menjauh darimu.

Baca Juga :

15 ARTIS CEWEK MUDA KOREA PALING CANTIK DAN MENGGEMASKAN

Apalagi jika kamu sedang marah dan kesal, biasanya kamu tak mampu berpikir jernih dan melakukan 5 hal di bawah ini yang sejatinya tak boleh kamu lakukan terhadap pasanganmu.

1. Alasanmu buat menenangkan diri, bukan berarti bisa menghilang seenaknya terhadap kekasihmu

Meski Kesal, 5 Hal Sakral Ini Gak Boleh Kamu Lakukan Pada Pasangan

Biasanya yang selalu menghilang dan datang seenaknya kapanpun dia mau adalah laki- laki. Karena kesal atau beralasan ingin menenangkan diri biasanya para lelaki pergi dan datang seenaknya terhadap perempuan yang mengaku dicintainya. Bukannya hubungan malah membaik, justru hal ini akan membuat cewek kesal dan karena sering memendam amarah suatu hari kekesalan itu akan memuncak dan cewek akan memutuskan pergi karena lelah diperlakukan dengan tak adil.

Buat cowok, meminta untuk me time terhadap cewekmu bukan hal yang sulit karena kalau kamu ingin bebas melakukan apa yang kamu mau lebih baik tak perlu mempunyai hubungan dengan seseorang saja.

2. Jangan dikit – dikit minta putus ketika masalah sedang terjadi dengan pasanganmu

Meski Kesal, 5 Hal Sakral Ini Gak Boleh Kamu Lakukan Pada Pasangan

Berkebalikan dengan cowok, para cewek kalau lagi kesal biasanya akan mengatakan senjata pamungkasnya yaitu minta putus. Sebenarnya ia bilang begitu bukan benar – benar ingin putus hanya ingin mengancam agar cowoknya bisa sadar dan mengerti perasaan si cowok. Namun, jika kamu terlalu sering minta putus yang ada pasanganmu benar – benar akan memutuskanmu lho.

Baca Juga:   Jangan Ditunda, Lakukan 5 Hal Sederhana Ini Agar Ayahmu Bangga!

3. Meski kesal, kamu gak boleh memaki pada pasanganmu

Meski Kesal, 5 Hal Sakral Ini Gak Boleh Kamu Lakukan Pada Pasangan

Iya memang benar manusiawi sekali mempunyai perasaan marah, emosi, dan kesal. Namun, sama sekali gak dibenarkan jika kamu harus memaki pada pasanganmu. Kamu yang memaki dirinya tentu membuatnya sebal, bukankah kamu pun akan sebal jika cowokmu juga memaki dirimu?

4. Jangan pernah mengungkit masalah yang sudah terjadi

Meski Kesal, 5 Hal Sakral Ini Gak Boleh Kamu Lakukan Pada Pasangan

Mungkin biasanya perempuanlah yang selalu menyalahkan laki – laki atas apa yang terjadi, namun selalu mengungkit masalah yang sudah tuntas akan membuatnya sebal dan hal ini gak boleh kamu lakukan pada pasangan. Yahh, kecuali memang kamu mau berpisah dengannya.

5. Jangan membandingkan kekasihmu yang sekarang dengan mantanmu

Meski Kesal, 5 Hal Sakral Ini Gak Boleh Kamu Lakukan Pada Pasangan

Semua orang memang berbeda tetapi sama sekali gak dibenarkan jika kamu harus membandingkan mantan dan pacarmu yang sekarang. Semua orang gak mau dibandingkan antara yang satu dengan yang lain. Kamu pun pasti akan muak bukan jika pacarmu membandingkan dirimu dengan mantannya?

Hubungan yang awet dilandasi oleh sikap saling terbuka dan saling menghargai. Kamu mencintainya bukan? oleh karena itu bersikaplah yang baik padanya.