Meski Menang, Sarri Tak Puas dengan Permainan Chelsea

Rekanbola – Chelsea berhasil mengalahkan PAOK dengan skor tipis 1-0 di laga pembuka Grup L Liga Europa 2018/19, Jumat (21/9) dini hari WIB. Satu-satunya gol kemenangan Chelsea hadir melalui aksi Willian saat laga baru berjalan tujuh menit.

Meski menang, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri ternyata tak begitu puas. Dia menyayangkan banyaknya peluang yang dibuang para pemainnya. Sarri merasa skor tersebut tidak menggambarkan jalannya pertandingan.

Sarri menilai The Blues seharusnya mampu menang dengan skor lebih besar dan mengakhiri pertandingan lebih cepat. Sebab, saat masih tertinggal satu gol, PAOK terus berusaha menyamakan kedudukan. Kondisi inilah yang menurut Sarri berbahaya.

Bagaimanapun Sarri merasa para pemainnya sudah melakukan yang terbaik. Baca penjelasan selengkapnya di bawah ini:

 

Mengakhiri Pertandingan

Menurut Sarri, timnya benar-benar mengontrol pertandingan selama 90 menit penuh. Hanya saja meski menciptakan banyak peluang, pemain Chelsea juga tak efektif memaksimalkan peluang tersebut. Sarri tak puas karena timnya tidak mengakhiri laga lebih cepat.

“Kami mengontrol pertandingan selama 90 menit. Kami punya banyak kesempatan, kami melewatkannya, jadi saya senang dengan tiga poin ini dan performa kami, tapi tidak dengan hasilnya,” ungkap Sarri di laman resmi chelseafc.

“Karena pada saatnya mengakhiri pertandingan, kami seharusnya mengakhiri pertandingan itu.”

 

Bermain Baik

Willian

Meski demikian, Sarri tetap berpikir timnya sudah bermain baik. Dia menilai pertandingan itu memang berjalan sulit untuk kedua tim. Oleh sebab itu, Sarri berharap kemenangan itu datang karena penampilan apik Chelsea dan bukan karena PAOK bermain buruk.

“Saya ingin berpikir kami sudah bermain sangat baik. Saya mengharapkan Prijovic (striker PAOK) untuk bermain hari ini tetapi mungkin dia cedera beberapa hari lalu.”

Baca Juga:   Liverpool Dapat Lampu Hijau untuk Mainkan Wonderkid Belanda

“Kami bermain sangat baik, kami mengontrol pertandingan dan saya pikir pertandingan ini sulit untuk kedua tim. Saya harap kami tampil sangat baik dan ini bukanlah kesalahan dari PAOK,” tandasnya.