Meski punya badan mini, 8 seleb ini sukses di dunia hiburan

Sukses adalah kerja keras. Ya kan?

 

Rekanbola.com – Memiliki tubuh yang ideal dengan tinggi badan semampai serta berat badan yang sesuai sudah pasti impian semua orang. Banyak yang beranggapan kalau memiliki badan ideal tentunya lebih beruntung dibanding yang lain. Tapi tunggu dulu, nggak semua orang yang badannya ideal selalu beruntung lho.

Beberapa orang yang memiliki badan tidak ideal bahkan bisa lebih sukses dibandingkan dengan yang berbadan ideal. Nggak percaya? Yuk intip 8 orang yang miliki badan mini malah sukses di dunia hiburan sebagaimana Rekanbola.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (27/3).
1. Ony Syahrial.

Kamu tentu masih ingat dong dengan sosok satu ini? Ya, ia adalah Ony si pemeran Ucil di sinetron legendaris Tuyul dan Mbak Yul. Onny juga ternyata mengisi suara untuk tokoh utama kartun Nohara Shinosuke alias Shin-chan lho. Nggak hanya itu, ia juga sudah mengisi berbagai karakter kartun yang sering ditayangkan di televisi.
2. Ucok Baba.

Pemilik nama asli Usnan Batubara ini memiliki tinggi badan 91 cm. Ia merupakan seorang aktor, pelawak, presenter yang dikenal luas oleh masyarakat Indonesia dengan nama Ucok Baba. Berawal dari main film Bagi-bagi Dong bersama grup pelawak Warkop namanya pun kian melejit hingga terkenal sampai sekarang. Ia juga tenar saat membawakan acara World Cup pada tahun 2002 bersama Dik Doank.
3. Daus Mini.

Pria yang memiliki tinggi badan 107 cm ini memang sangat terkenal di dunia hiburan. Ia sukses memerankan beberapa karakter di sinetron maupun film Indonesia.
4. Hendrik Ceper.

Hendrik merupakan salah satu artis yang memiliki badan mini. Ia terlahir dari keluarga keturunan Tionghoa pada tahun 1979. Meskipun ia terlihat sederhana, kalem dan rendah hati, dulunya ia merupakan remaja yang nakal. Bahkan ia sempat di drop out dari sekolahnya. Ia pun memutuskan belajar teater di Teater Ciliwung dan tenar lewat sitkom Tawa Sutera dan beberapa sinetron Indonesia lainnya.
5. Joseph Anthony Cox.

Pria berusia 58 tahun ini mulai dikenal banyak orang setelah bermain di film Bad Santa dna hingga akhirnya laris membintangi berbagai film lainnya. Nggak hanya bermain film, ia juga muncul di video klip musisi dunia seperti Eminem, Foo Fighters dan Snoop Dogg.
6. Warwick Davis.

Aktor yang berasal dari Inggris ini sudah mulai menapaki kariernya di Hollywood sejak tahun 1982 dengan membintangi film Return of The Ewok. Kariernya kian diperhitungkan setelah membintangi film Star Wars VI: Return of The Jedi. Ia juga rutin bermain di film sekuel Harry Potter sebagai Profesor Flitwick dan peran lainnya seperti goblin.

 

7. Deep Roy.

Terasa asing jika mendengar nama Deep Roy, tapi pasti langsung ingat kan dengan Oompa Loompas. Ya, Deep Roy merupakan pemeran Oompa Loompas dalam film Charlie and The Chocolate Factory yang setia bekerja untuk Charlie. Selain film itu, ia juga bermain di film Planet of The Apes, Star Trek Into Darkness dan masih banyak lainnya. Nggak hanya jadi aktor, Roy juga dikenal sebagai stuntman dan komedian.
8. Peter Dinklage.

Bagi kamu yang fans berat Game of Thrones, tentu sudah nggak asing lagi dengan aktor satu ini. Ya, ia berperan sebagai Tyrion Lannister yang jenius. Peter sudah pernah meraih penghargaan Golden Globe Award 2011 sebagai Pemeran Pendukung Terbaik lewat serial Game of Thrones. Nggak hanya itu, ia sudah banyak membintangi lebih dari 40 film dan TV show lho.

 

Recommended

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter