Meski Tipis, Peluang Juara United Masih Ada Menurut Smalling

Rekanbola – Chris Smalling menyakini bahwa Manchester United masih punya peluang menutup musim ini dengan memenangkan gelar juara Premier League.

Usai menang 1-0 atas Burnley pekan lalu di Turf Moor, Setan Merah masih tertinggal 12 angka dari Manchester City di klasemen.

The Citizens sukses mengatasi perlawanan alot Newcastle United di Etihad lewat hat-trick Sergio Aguero.

Meski demikian, Smalling mengaku masih yakin klubnya punya peluang untuk memenangkan gelar juara Liga Inggris perdana sejak era Sir Alex Ferguson.

“Kami pernah mengalaminya. Kami melihat ada tim yang unggul jauh, namun kemudian terkejar oleh rivalnya,” tutur Smalling menurut Goal International.

“Kami hanya harus fokus pada diri sendiri. Saat ini jaraknya memang masih jauh, dan saat ini kami hanya harus memastikan kami terus menang, karena jika tidak maka tidak akan ada poin atau apapun yang bisa kami bicarakan.”

“Jika kami bisa melakukannya, semoga di akhir musim nanti kami bisa bisa berbicara soal peluang tersebut. Setiap kami melihat skor, kami akan sedikit tertekan jika melihat semua tim lain menang. Kami hanya harus melakukan pekerjaan kami dengan baik.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Milan Tolak Lepas Ricardo Rodriguez ke Arsenal