Meskipun Suka Kesel Kalo Dibuntutin Paparazzi, Ternyata Para Selebritis Dunia Ini Doyan ‘Ngerusak’ Foto Orang Lain!

Tapi karena orang terkenal, ya tetap disyukurilah.

Rekanbola – Mereka yang sudah memiliki label public figure, kehidupan mereka sehari-hari pasti berbeda dengan kita yang orang biasa. Mereka nggak akan bisa belanja bebas di minimarket tanpa dimintain foto sama penggemar. Yang lebih parah, bisa saja ada fans garis keras yang melakukan tindakan ekstrem dan berbahaya. Karena itu, orang terkenal biasanya menyewa bodyguard ke mana-mana hingga melakukan ‘penyamaran’ untuk mengelabuhi paparazzi.

Tapi, para tokoh di bawah ini sama sekali tidak keberatan berfoto bersama orang lain. Bahkan, mereka yang ‘menawarkan diri’ untuk berfoto bersama. Tentu saja, bukan dalam artian sebenarnya, karena para tokoh ini sedang melakukan photobomb terhadap orang biasa. Saksikan sendiri deh gimana kocaknya mereka.

1.Berfoto dengan Justin Timberlake

Keisengan para selebritis via Boredpanda

Keisengan para selebritis via Boredpanda

Ketika sedang menonton konser Justin Timberlake, tiga sekawan ini hendak berfoto selfie. Tapi, tiba-tiba Justin ikutan dari belakang. Akhirnya, mereka mendapatkan kenang-kenangan manis ini dari Justin.

2.Berfoto dengan Jake Gyllenhaal

Keisengan para selebritis via Boredpanda

Keisengan para selebritis via Boredpanda

Ketika sedang makan malam, pasangan ini pengen berfoto selfie untuk mengabadikan momen. Eh, ternyata di belakang mereka ada Jake Gyllenhaal yang merupakan seorang aktor. Kapan lagi ‘kan bisa foto bareng aktor terkenal?

3.Berfoto dengan Justin Trudeau

Keisengan para selebritis via Boredpanda

Keisengan para selebritis via Boredpanda

Buat kamu yang belum kenal sama Justin Trudeau, dia adalah Perdana Menteri Kanada. Nah, cewek ini awalnya ingin berfoto dengan seorang politisi wanita. Tapi, ternyata di belakangnya ada Justin yang berpose iseng.

4.Berfoto dengan Prince Harry

Keisengan para selebritis via Boredpanda

Keisengan para selebritis via Boredpanda

5.Arnold Schwarzenegger si perusak foto

Keisengan para selebritis via Boredpanda

Keisengan para selebritis via Boredpanda

Arnold Schwarzenegger adalah aktor yang juga mantan gubernur California. Ternyata, meskipun sering terlihat garang di berbagai film aksinya, Arnold adalah orang yang humoris. Dia doyan banget ngerusak momen saat teman-temannya hendak berfoto dengan penggemar.

6.Berfoto dengan Bill Gates

Keisengan para selebritis via Boredpanda

Saat berkunjung ke kantor Microsoft, pria ini hendak berfoto bersama plakat Microsoft yang tergantung di dinding. Eh, ternyata tiba-tiba Bill Gates lewat dan momen unik ini pun berhasil diabadikan dengan sempurna.

7.Ratu Elizabeth suka iseng juga

Keisengan para selebritis via Boredpanda

Ratu Elizabeth biasanya dikenal tekat akan protokol, sehingga membuat banyak orang segan kepadanya. Tapi, bukan berarti dia nggak bisa iseng. Buktinya, dua wanita ini menjadi korban photobomb Ratu Elizabeth.

8.Berfoto dengan The Rock

Keisengan para selebritis via Boredpanda

Dwayne “The Rock” Johnson adalah seorang aktor macho yang punya banyak sekali penggemar, apalagi dia sering membagikan kisah inspiratif. Jadi, merupakan sebuah momen yang berkesan jika berhasil melakukan foto seperti ini dengan salah satu jagoan Smack Down ini.

9.Arnold lagi-lagi berulah

Keisengan para selebritis via Boredpanda

Bener ‘kan kalau ternyata Arnold adalah pria yang humoris banget, meskipun badannya kekar dan wajahnya sangar. Jadi, kalau kamu ketemu dengannya di tempat wisata atau di tempat umum, langsung ajak foto bareng aja, deh. Toh, dia juga ntar bakal ngusilin foto kamu walau tidak diajak foto.

10.Berfoto bersama Zach Braf

Keisengan para selebritis via Boredpanda

Zach adalah seorang aktor keturunan Amerika yang multitalenta. Selain jago akting, dia juga merupakan komedian, screenwriter, produser, dan director. Dan kalau boleh ditambahin satu lagi, dia juga prankster.Lihat deh foto di atas. Ada orang lagi melakukan foto prewedding romantis, eh dia malah dengan sengaja memasang muka kocak.

Baca Juga:   Berkat iPhone XR Pengguna Android Beralih ke iOS?

Itulah tadi 10 tingkah kocak tokoh dunia yang melakukan photobomb di mana-mana. Kalau di Indonesia, ada artis yang suka kayak gini juga nggak, ya?