Messi: Argentina Tidak Takut Lawan Prancis

REKANBOLA – Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi mengaku optimis dengan kans timnya di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Messi menyebut timnya akan mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menghadapi Les Bleus di babak 16 besar nanti.

La Albiceleste berhasil lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Mereka berhasil menang dramatis melawan Nigeria dengan skor 2-1 dan mereka resmi menjadi runner up grup D.

Sebagai runner up grup D, mereka akan menghadapi juara grup C di partai 16 besar Piala Dunia 2018. Itu berarti mereka akan menghadapi salah satu unggulan juara, Prancis untuk memperebutkan satu tiket ke babak perempat final.

Messi optimis timnya bisa melewati perlawanan Prancis di babak gugur nanti. “Kami sudah menonton semua pertandingan Prancis,” ujar Messi seperti yang dilansir Sportsmole.

 

Baca Juga :

 

Kantongi Kekuatan

Messi menilai timnya sudah mempelajari permainan Prancis dan mereka optimisi bisa mengatasi permainan mereka.

“Kami sudah menonton semua pertandingan di Piala Dunia ini. Saya harus bilang bahwa Prancis adalah tim yang sangat bagus.”

“Mereka memiliki banyak pemain-pemain berkemampuan tinggi. Mereka memiliki banyak pemain yang cepat dan mereka semua bisa menjadi pembeda.”

 

Bernafas Lega

Di kesempatan yang sama Messi juga mensyukuri keberhasilan timnya lolos ke babak 16 besar.

“Kami benar-benar menderita dan kami melalui situasi yang sangat sulit pada pertandingan tadi.”

“Kami sangat senang dengan kemeangnan ini. Ada beban yang besar yang diangkat dari punggung kami, dan kami benar-benar lega bisa memenangkan laga tersebut.” tandasnya.

Baca Juga:   Materazzi: Nainggolan Adalah Stankovic Yang Baru

 

 

(Sumber : BOLA.NET)