Messi Secara Khusus Minta Barcelona Datangkan Paul Pogba

Rekanbola – Superstar Barcelona, Lionel Messi dikabarkan meminta kepada petinggi klub untuk mendatangkan bintang Manchester United, Paul Pogba pada bulan Januari mendatang.

Barcelona pada musim panas lalu berhasil mendatangkan empat pemain baru. Malcom, Clement Lenglet, Arthur dan Arturo Vidal adalah para pemain baru yang akan memperkuat skuat Blaugrana musim ini.

Selain nama-nama itu, selama musim panas Barcelona juga sangat dikaitkan dengan nama-nama beken lain seperti Paul Pogba, Adrien Rabiot hingga Antoine Griezmann.

Dan kegagalan Barcelona mendatangkan nama besar di bursa transfer telah menjadi perhatian Lionel Messi.

Scroll ke bawah ya Bolaneters untuk mendapatkan artikel selengkapnya.

 

Lini Tengah Jadi Perhatian

Tim asuhan Ernesto Valverde ini memang tengah berusaha untuk memperkuat lini tengah tim setelah kepergian Andres Iniesta yang bergabung dengan klub Jepang, Vissel Kobe. Dan Messi yakin, klub perlu menyelesaikan masalah ini bila mereka ingin menantang semua gelar musim ini.

Jurnalis Spanyol, Eduardo Inda mengklaim bahwa nama Paul Pogba adalah nama yang diinginkan Messi untuk menjadi pengganti Iniesta.

Namun masalah Financial Fair Play menjadi perhatian yang membuat Barcelona tak leluasa untuk bergerak dan menggelontorkan uang selama musim panas. Dan bisa dipahami bahwa Barca masih bisa mendapatkan Pogba pada Januari mendatang dengan status peminjaman dan opsi untuk membeli.

“Messi meminta Pogba, tapi masalah Barca adalah Financial Fair Play,” ujar Inda kepada Ok Diario.

“Mereka memiliki kans untuk mendatangkan Pogba pada musim dingin dengan peminjaman dan opsi membeli,” tambahnya.

 

Pogba Membantah Gabung Barcelona

Pogba sendiri saat ini terikat kontrak di Old Trafford hingga 2021. Namun masa depannya telah banyak dipertanyakan setelah dikabarkan berseteru dengan pelatih Jose Mourinho.

Baca Juga:   Keylor Navas: Kami Real Madrid, Tak Pernah Menyerah!

Namun juara dunia bersama Prancis tersebut beberapa waktu lalu sempat meredam rumor soal masa depannya.

“Saya masih memiliki kontrak. Ada sedikit sesuatu dengan Mourinho, tapi hubungannya masih selalu sama,” tambahnya.

“Kami memiliki target untuk dicapai, kami ingin menang, dan itu adalah semua yang terpenting,” tambahnya.

“Selama anda tak melihat saya memakai jersey Barcelona, ini karena saya di Manchester. Ini akan selalu menjadi rumor,” tandasnya.