Messi Ukir Hat-Trick Bersama Argentina

REKANBOLA –  Argentina mengawali persiapannya menuju Piala Dunia dengan positif setelah menghajar Haiti. Di partai ini, Lionel Messi sanggup mencetak hat-trick.

Lionel Messi menunjukkan kebintangannya sekali lagi dengan mencetak tiga gol untuk menginspirasi Argentina menang 4-0 atas Haiti di laga uji coba, Rabu (30/5) pagi WIB.

Di pertandingan yang digelar di Estadio Alberto Jose Armando, Buneos Aires ini, Messi tampil sebagai yang terbaik dan membuka keunggulan Argentina lewat sepakan penaltinya di menit ke-17 yang mengarah ke pojok kiri.

Setelah gol tersebut, Argentina meneruskan dominasinya namun mereka baru bisa menambah gol ketika memasuki babak kedua. Pada menit ke-58, Messi yang dipercaya sebagai kapten mencetak gol keduanya setelah menyambut bola rebound hasil sundulan Giovani Lo Celso yang tak sanggup diredam kiper Johny Placide.

 

Baca Juga :

 

Messi kemudian menutup harinya lewat hat-trick setelah memperdaya Placide untuk kali ketiga di enam menit setelah satu jam, dengan ia menuntaskan umpan mendatar yang dikirim winger Cristian Pavon dari sisi kiri.

Argentina menyudahi pestanya tiga menit berselang melalui aksi Sergio Aguero, yang baru dimasukkan di satu jam permainan menggantikan Gonzalo Higuain, dan ini sekaligus menandai comeback-nya ke lapangan hijau setelah pulih dari cedera yang dialami bersama Manchester City.

Adapun kemenangan ini menjadi modal berharga untuk mental Argentina yang akan berlaga di Piala Dunia 2018, di mana mereka terundi satu grup bersama Islandia, Krosia dan Nigeria.

Setelah ini, Albiceleste masih akan menghadapi Israel di laga uji coba internasional lainnya, yang menurut rencana digelar pada Sabtu (9/6) mendatang di Terddy Stadium, Jerusalem.

Baca Juga:   Pengusaha diwajibkan beri upah lembur pekerja yang harus masuk saat libur Pilkada

 

(Sumber : GOAL.COM)