Messi Yakinkan Griezzmann Gabung Barca

REKANBOLA – Bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan berusaha meyakinkan bomber Atletico Madrid, Antoine Griezzmann untuk bersedia menjadi rekan setimnya di Barca musim depan.

Griezzmann memang kabarnya menjadi target utama Barca di bursa transfer musim panas besok. Bahkan kubu Blaugrana sudah mendekati pemain internasional Prancis itu hingga akhirnya membuat Atletico gerah.

Kini seperti dilansir AS, Griezzmann kemungkinan bakal memilih membelot ke Barca meski ia mendapat tawaran gaji menggiurkan jika bertahan di Atletico.

Hal yang membuat Griezzmann bersedia adalah karena ia dihubungi langsung oleh Messi. La Pulga disebut mengatakan pada Griezzmann bahwa ruang ganti Barca sudah siap menyambut kedatangan Griezzmann dengan tangan terbuka.

Barca sendiri kabarnya ingin proses transfer Griezzmann sudah rampung sebelum pentas Piala Dunia 2018 dimulai pertengahan Juni nanti. Jika memang demikian, maka Barca harus membayar biaya transfer senilai 200 juta euro, sesuai dengan nilai klausul rilis Griezzmann yang berlaku hingga 1 Juli.

Namun jika transfer dirampungkan usai 1 Juli, maka biaya yang harus dibayar adalah 100 juta euro. Ada juga kemungkinan bahwa Atletico bersedia melepas Griezzmann di angka 150 juta euro sebelum Piala Dunia digelar.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Usai Ronaldo, Juventus Kini Incar Mbappe?