MESUT OZIL SEGERA PERPANJANG KONTRAK DI ARSENAL

Rekanbola.com – Alih-alih hijrah, Mesut Ozil dilaporkan segera memperpanjang kontraknya bersama Arsenal.

Sudah menjadi rumor lawas bila gelandang berkualitas asal Jerman, Mesut Ozil, bakal meninggalkan Arsenal pada bursa musim dingin ini. Hal itu terjadi seiring dirinya yang tak kunjung memperpanjang kontrak di Emirates yang habis musim ini.

Tiga klub raksasa Eropa kemudian gencar dikaitkan dengan Ozil. Mulai dari Manchester United, Bayern Munich, hingga Juventus. Dua klub yang disebut pertama bahkan disinyalir sudah lakukan langkah konkret.

Namun menurut laporan terakhir dari Blid, Ozil kini justru berubah pikiran dan malah ingin memperpanjang ikatan kerjanya bersama The Gunners.

Dua faktor jadi penyebab Ozil akhirnya memilih bertahan di Arsenal. Pertama adalah proyek ambisus klub yang dimulai musim depan, sementara yang kedua adalah peningkatan gaji yang signifikan untuk Si Burung Hantu.

Perekrutan Henrikh Mkhitaryan dan segera resminya transfer Pierre-Emerick Aubameyang juga disebut-sebut jadi alasan lain yang membuat Ozil bahagia serta optimistis menjalani sisa musim ini.

Bergabung ke Arsenal pada musim panas 2013 lalu, Ozil sudah tampil 182 kali di semua ajang resmi dengan sumbangsih 36 gol dan 63 assist. Musim ini dirinya mengukir empat gol dan enam assist, dari 21 penampilan di semua ajang.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Tidak Ada Diskon untuk Romelu Lukaku, Inter Milan!