Michael Laudrup Tolak Latih Real Madrid

Rekanbola – Sebuah fakta baru terungkap mengenai siapa manajer baru Real Madrid. Mantan pemain mereka, Michael Laudrup dikabarkan menolak kesempatan untuk melatih skuat Los Blancos baru-baru ini.

Real Madrid sendiri memang tengah gencar diberitakan mencari manajer baru. Mereka tengah mencari pengganti Julen Lopetegui yang dipecat pada awal pekan kemarin.

Sejauh ini ada beberapa nama manajer top yang dihubungkan dengan El Real. Salah satunya adalah mantan pemain mereka, Michael Laudrup.

Dilansir AS, mantan pelatih Swansea City itu kabarnya mendapatkan tawaran untuk menjadi pengganti Lopetegui. Namun pelatih asal Denmark itu menolak tawaran tersebut.

Mengapa Laudrup menolak tawaran Real Madrid? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

 

Rekam Jejak Bagus

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sempat serius mempertimbangkan Laudrup karena rekam jejak karir dan kepelatihannya yang cukup baik.

Laudrup sendiri dikenal saat melatih Swansea City. Ia berhasil membawa tim asal Wales itu promosi, di mana ia membuat The Swans menjadi salah satu tim kuda hitam di musim debut mereka.

Sebagai mantan pemain Real Madrid, Laudrup dinilai sangat memahami nilai-nilai serta filosofi klub. Alhasil ia dinilai bisa memberikan arahan yang bagus untuk para pemain Madrid.

 

Belum Waktunya

Menurut laporan tersebut, Laudrup sejatinya sangat tertarik untuk melatih Real Madrid. Namun ia merasa saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk kembali ke Santiago Bernabeu.

Laudrup dikabarkan melihat bahwa situasi di tim utama Real Madrid saat ini terlalu kacau. Ada ketidakharmonisan di semua penjuru sehingga ini bukan situasi yang tepat untuk kembali.

Ia juga menilai ia hanya menjadi solusi jangka pendek di Madrid, sehingga ia memutuskan tawaran dari El Real tersebut.

Baca Juga:   Nasib Arsenal Ada Di Tangan Pierre-Emerick Aubameyang

 

Calon Lain

Sejauh ini ada dua nama yang dirumorkan akan segera melatih El Real, yaitu antara Antonio Conte atau Roberto Martinez.