Mijatovic Klaim Madrid Terlalu Kuat untuk PSG

Rekanbola.com – Eks direktur olahraga Real Madrid, Pedja Mijatovic, mengaku yakin tim Spanyol bakal terlalu kuat untuk calon lawan mereka di Liga Champions, PSG.

PSG akan memainkan pertandingan babak 16 besar melawan Madrid dalam bentuk terbaik mereka, usai memuncaki klasemen sementara Ligue 1.

Namun demikian, Mijatovic sama sekali tidak khawatir dengan kans tim asuhan Zinedine Zidane untuk memenangkan pertandingan.

“Saya tidak mengkhawatirkan pertandingan melawan PSG, karena Real Madrid biasanya ada di level yang bagus ketika memainkan pertandingan seperti ini,” tutur Mijatovic menurut Cadena SER.

Real Madrid merayakan Gol Marcelo

“Saya melihat Real Madrid sebagai favorit di pertandingan ini, tak diragukan lagi. Anda harus memberikan mereka rasa percaya diri, mereka harus merasa semua faktor akan mendukung mereka meraih kemenangan.”

“Tentu saja PSG memiliki tim yang bagus, namun mereka tak membuat saya takut. Saya yakin para pemain ini akan terus dalam kondisi 100 persen.”

Madrid sendiri akan bisa mendapat waktu pemulihan lebih panjang mengingat mereka baru saja tersingkir dari perempat final Copa del Rey di tangan Leganes.

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Vardy: Saya Bisa Main Lebih Banyak di Piala Dunia 2018