Milan Akhirnya Izinkan Gustavo Pindah ke Boca

Rekanbola – AC Milan dikabarkan telah memberikan lampu hijau pada pada Boca Juniors untuk merekrut Gustavo Gomez.

Bek asal Paraguay ini dibeli oleh Milan pada Agustus tahun 2016 lalu. Ia dicomot dari klub Argentina, Lanus, dengan harga sekitar 8,5 juta Euro saat itu.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini saat itu diberi kontrak jangka panjang selama lima tahun. Ia pun menjadi pesepakbola asal Paraguay pertama yang bermain untuk Rossoneri.

Akan tetapi, ia tak bernasib baik di San Siro. Ia selama ini lebih banyak jadi pemain cadangan saja. Musim lalu ia hanya sempat dimainkan 19 kali di semua ajang kompetisi.

Di musim ini, ia malah baru bermain sekali saja dan itu pun di pentas Liga Europa. Alhasil muncul kabar bahwa Milan akan melepas pemain berusia 24 tahun tersebut kembali ke Argentina, tepatnya ke Boca Juniors.

Kabar itu sempat dibantah oleh Direktur olahraga Milan Massimiliano Mirabelli. Ia malah menyebut Gustavo mungkin justru akan dilepas ke Udinese.

Menurut kabar dari Gazzetta dello Sport, Milan kini malah diklaim setuju melepas Gustavo ke Boca. Saat ini ia akan dipinjamkan lebih dahulu hingga musim panas 2019.

Biaya peminjaman itu sendiri bernilai 500 ribu Euro. Setelah itu Boca memiliki kewajiban untuk membelinya dengan harga lima juta Euro saja.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Sarri: Napoli Pecat Saya Melalui Televisi!