Milan Capai Kesepakatan Personal dengan Angel Correa

REKANBOLAAC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal dengan salah satu pemain incarannya. Pemain yang dimaksud adalah forward/winger 24 tahun Argentina dari klub Atletico Madrid, yakni Angel Correa.

Milan sudah punya striker top pada diri Krzysztof Piatek. Namun, Milan butuh striker kedua untuk mendampingi bintang 24 tahun Polandia tersebut dalam skema 4-3-1-2 racikan pelatih baru Marco Giampaolo.

Media-media Italia, dimotori oleh Gianluca Di Marzio, percaya bahwa Angel Correa adalah target nomor satu Milan.

Spekulasi itu dikuatkan dengan kabar serupa dari media Argentina. Menurut TyC Sports, Milan sudah bergerak cepat dan telah menjalin kesepakatan personal dengan pemain yang bersangkutan.

Artinya, Milan sekarang ‘cuma’ perlu mencapai kata sepakat dengan Atletico terkait harga. Berapa harga yang diminta oleh Atletico?

50 Juta Euro untuk Angel Correa

Angel Correa sudah memperkuat Atletico sejak direkrut dari San Lorenzo pada 2014. Sejauh ini, dia telah menyumbang 30 gol dan 28 assist 188 penampilan.

Correa terikat kontrak dengan Atletico hingga 30 Juni 2024. Dia takkan dilepas dengan harga murah.

Menurut TyC Sports, Atletico mematok harga minimal €50 juta untuk Correa. Sementara itu, menurut VarskySports, tawaran yang disiapkan oleh Rossoneri saat ini berada di kisaran €40 juta.

Milan kabarnya akan menemui Atletico pada hari Selasa (23/7) nanti untuk menegosiasikan harga Correa.

Baca Juga:   Mourinho Dipecat Karena Permintaan Para Pemain Kunci MU