Milan dan Cutrone Capai Kesepakatan Kontrak Baru

Rekanbola – Kebersamaan antara AC Milan dengan Patrick Cutrone dikabarkan bakal langgeng dan berlangsung lebih lama lagi. Sebab, kedua kubu disebut sudah mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak jangka panjang.

Cutrone promosi ke tim utama Milan pada musim 2018/19 yang lalu. Meskipun masih hijau, Cutrone mampu merebut satu posisi di tim utama. Pelatih Gennaro Gattuso memberikan kepercayaan penuh untuk pemain berusia 20 tahun.

Bersaing dengan nama-nama yang lebih senior seperti Nikola Kalinic dan Andre Silva, Cutrone justru tetap jadi pilihan utama musim lalu. Bahkan, kini Kalinic dan Andre Silva harus berganti klub lantaran kalah bersaing di lini serang.

Baca Juga : Marchisio Merapat ke Klub Ligue 1?

Setelah tampil memukau pada musim lalu, Milan pun segera memberikan kontrak baru untuk pemain jebolan akademi mereka tersebut. Berapa durasi kontrak dan bagaimana detailnya? Simak ulasannya di bawah ini

Detail Kontrak Cutrone

Detail Kontrak Cutrone
Patrick Cutrone

Dikutip dari Gazzetta dello Sport, Cutrone dan Milan sudah menjalani negoasisi dan mencapai kata sepakat secara verbal. Bahkan, kontrak baru antara kedua pihak hanya tinggal proses legal dan formalitas belaka.

Cutrone akan mendapatkan kontrak jangka panjang dari Milan. Pemain yang musim lalu mencetak 10 gol di Serie A bakal dikontrak dengan durasi hingga tahun 2023 yang akan datang.

Live : Nonton Live Streaming Valencia vs Atlético Madrid Nonton Bola Online Malam Hari Ini

Bukan hanya soal kontrak, Cutrone juga akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup besar. Milan bakal memberikan gaji hingga 1 juta euro dalam satu musim. Jumlah tersebut masih belum termasuk bonus prestasi yang mungkin didapatkan.

Jadi Duet Higuain

Jadi Duet Higuain

Bertahan di Milan bakal jadi pilihan yang realistis untuk Cutrone. Sebab, dia akan mendapat mentor yang tepat menyusul kedatangan Gonzalo Higuian. Cutrone bakal jadi duet dan sekaligus menyerap ilmu dari penyerang berjuluk El Pipita.

Baca Juga:   Jadwal Lengkap Liga Italia 27 Oktober – 01 November 2018 Dan Link Streamingnya

Baca Juga :