Milan Dinilai Tak Akan Lepas Romagnoli ke Chelsea

Rekanbola – Chelsea terus berusaha meningkatkan kekuatan skuat bersama pelatih anyar mereka, Maurizio Sarri. Setelah tak bisa berbuat banyak di bursa transfer kemarin, Sarri diprediksi akan lebih aktif di bursa transfer mendatang.

Salah satu pemain yang kabarnya menjadi incaran Sarri adalah bek AC Milan saat ini, Alessio Romagnoli. Pertahanan Chelsea memang perlu dikembangkan, Sarri butuh pemain yang kuat saat bertahan sekaligus mampu membagi bola dengan baik.

Sejauh ini duet bek tengah Chelsea masih diisi oleh David Luiz dan Antonio Rudiger, dengan Andreas Christensen dan Gary Cahill mengintai dari bangku cadangan. Meski demikian, tampaknya Sarri belum puas dengan barisan bek tengah Chelsea saat ini.

Nama Romagnoli pun terus dibicarakan. Namun Burley tak terlalu yakin, Baca penjelasannya di bawah ini:

 

Membersihkan Bek

Menurut Burley, saat ini Sarri pasti ingin membuang beberapa bek Chelsea dan mendatangkan pemain-pemain anyar. Dia menilai barisan bek Chelsea saat ini tak cukup bagus untuk menerapkan taktik Sarri.

“Saya bisa melihat Sarri berusaha mencoba merombak barisan pemain belakangnya,” ujar Burley di express.

Namun dia tak yakin Romagnoli akan hengkang pada jeda transfer Januari, kemungkinan tersebut mungkin terwujud di bursa transfer awal musim depan.

“Saya menilai ini tak akan terwujud, karena apakah kita bicara soal Januari atau akhir musim?”

 

Tergantung Milan

Lebih lanjut, Burley juga merasa Milan tak akan mudah melepas Romagnoli. Menurutnya, saat ini Milan dan pemilik barunya berusaha membangun sesuatu, tentu saja dengan demikian Milan perlu mempertahankan pemain-pemain terbaiknya, termasuk Romagnoli.

“Ini tergantung AC Milan. Mereka memiliki pemain baru, mereka ingin membangun sesuatu, mereka jelas akan berusaha menembus empat besar musim ini.”

Baca Juga:   Performa Mesut Ozil di Jerman Juga Tuai Kritik

“Akan butuh sedikit waktu bagi mereka untuk berjuang merebut Scudetto. Tetapi mereka sudah mendatangkan pemain-pemain bagus, mereka punya striker hebat di depan,” sambungnya.

“Mereka memulai musim dengan cukup baik dan ini adalah soal menjaga pemain terbaik tetap berada di AC Milan, bukan menjualnya.”