Milan Sodorkan Kontrak Tiga Musim ke Fellaini

REKANBOLA – Keinginan AC Milan untuk mendapatkan jasa gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, kian menunjukkan gelagat yang serius. Dikabarkan, Milan siap memberikan kontrak dengan durasi tiga musim kepada Fellaini.

Fellaini sendiri hampir pasti tidak akan meneruskan karirnya bersama United pada musim depan. Itu bisa dilihat dari keengganan Fellaini dan pihak United membahas perpanjangan kontrak yang akan habis pada Juni mendatang.

Surat kabar asal Belgia, La Derniere Heure, mengabarkan bahwa sudah ada pendekatan dari Milan pada Fellaini.

Mereka mengklaim jika perwakilan Milan sudah bertemu dengan Fellaini pekan lalu. Pertemuan ini pun langsung membahas soal kontrak pemain berusia 30 tahun. Milan menawarkan kontrak dengan durasi selama tiga musim.

Bagi Fellaini, tentu saja itu menjadi sebuah tawaran yang menarik. Dengan usia yang kini sudah 30 tahun, maka tawaran kontrak dengan durasi tiga musim akan sangat menguntungkan bagi pemain asal Belgia tersebut.

Akan tetapi, belum ada kesepakatan secara resmi dari pertemuan tersebut.

Milan sendiri tidak perlu mengeluarkan dana jika ingin mendatangkan Fellaini. Mantan pemain Everton tersebut bisa dibeli secara gratis karena akan segera berstatus bebas transfer. Tentu ini akan jadi kesepakatan bagi juga untuk Milan.

Signal Milan bakal mendatangkan Fellaini memang menguat dalam beberapa pekan terakhir. Sebab, baik pelatih Gennaro Gattuso maupun direktur olahraga Massimiliano Mirabelli tidak pernah menampik rumor transfer ini.

BACA JUGA :

Baca Juga:   MU Menang, Mourinho Kecam Jadwal Premier League