Milan Sudah Kontak Fellaini

REKANBOLA –  AC Milan dikabarkan sudah memghubungi pihak Marouane Fellaini untuk membujuknya agar bersedia pindah ke San Siro musim depan.

Kontrak Fellaini bersama dengan Manchester United akan berakhir pada bulan Juni mendatang. Sampai saat ini pemain asal Belgia itu belum bersedia memperbaharui kontrak itu.

Pihak United sendiri sebenarnya sangat berharap eks pemain Everton itu mau bertahan lebih lama di Old Trafford. Demikian juga dengan Jose Mourinho.

 

Baca Juga :

 

Bahkan Mourinho beberapa waktu lalu sempat mengaku bahwa ada perkembangan dalam nego kontrak antara pihak klub dengan pemain berambut kribo itu. Namun sampai saat ini belum ada kabar baru lagi.

Sekarang menurut kabar yang dilansir oleh seorang jurnalis asal Belgia yakni Kristof Terreur, Milan sudah mulai bergerak untuk merealisasikan harapannya mendatangkan pemain berusia 30 tahun itu. Pihak Rossoneri disebutnya sudah menjalin kontak resmi pertama dengan kubu Fellaini.

 

 

“Itu konfirmasi dari pihak saya. AC Milan sudah mengontak Marouane Fellaini tentang kepindahan pada musim panas.”

“Mereka bersedia untuk menawarinya kontrak jangka panjang. Tapi Man United juga masih dalam perburuan (untuk mendapat tanda tangannya).” Demikian cuitan dari Kristof.

Milan tak sendirian dalam mengejar Fellaini. Kabarnya pSG, Juventus, Galatasaray dan AS Monaco juga berniat menampung eks pemain Everton ini.

Baca Juga:   Abaikan MU, Raphael Varane Ingin Pensiun di Real Madrid

 

(Sumber : BOLA.NET)