Milan Tak Akan Tahan Donnarumma Jika Ingin Pergi

REKANBOLA – Kondisi pelik yang dialami Gianluigi Donnarumma membuat isu kepindahannya dari AC Milan semakin berhembus kencang. Sang presiden, Marco Fassone, menyatakan tak akan menghalanginya jika sang pemain ingin hengkang dari San Siro.

Seperti yang diketahui, Donnarumma belakangan ini sering menjadi subjek kritikan sejak blunder yang dilakukannya di final Coppa Italia lalu. Bahkan menurut kabar yang beredar, hubungannya dengan para pendukung Milan juga sedang memburuk.

Meskipun demikian, Fassone menyatakan bahwa dirinya ingin melihat sang pemain bertahan di musim depan. Namun jika tawaran yang cocok datang, dan sang pemain ingin pergi, maka dia tak akan menghalanginya.

“Kami telah berbicara dengan terbuka bersamanya, keluarganya, dan juga agennya,” ujar Fassone kepada Radio Anch’io Sport.

“Kami berharap Donnarumma bertahan dengan kami dan cocok dalam proyek ini, meskipun Milan tak akan menghalanginya jika tawaran yang pantas datang dan dia ingin pergi,” pungkasnya.

“Untuk sekarang, saya hanya bisa mengatakan bahwa kami belum menerima tawaran apapun untuk pemain kami,” pungkasnya.

Menurut kabar belakangan ini, sejumlah klub besar Eropa siap untuk menampung jasa pemain berumur 19 tahun tersebut. Salah satu di antaranya adalah Liverpool, yang disebut-sebut membutuhkan pengganti Loris Karius di musim depan.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Icardi Minggat, Inter Milan Bajak Edin Dzeko?