Milan Terpuruk, Suso Minta Jangan Salahkan Gattuso

Rekanbola – Gelandang AC Milan Suso menolak untuk menyalahkan Gennaro Gattuso atas hasil buruk yang diterima mereka pada awal musim ini. Menurutnya, Gattuso tidak bertanggung jawab atas semua itu.

Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 ketika berkunjung ke markas Empoli pada pertengahan pekan ini. Itu adalah hasil imbang ketiga beruntun yang diraih Milan setelah sebelumnya bermain imbang melawan Cagliari dan Atalanta.

Dengan demikian, Milan kini terpuruk di peringkat ke-13 dan tertinggal enam poin dari Lazio yang menghuni peringkat keempat. Oleh karena itu, mereka harus bekerja lebih keras lagi apabila ingin finis di zona Liga Champions.

Walau banyak yang mengkritik, Suso pasang badan untuk membela sang pelatih. Menurutnya, para pemain merupakan pihak yang harus bertanggung jawab atas performa buruk Rossoneri.

Simak komentar Suso berikut ini.

 

Komentar Suso

“Gattuso tidak bertanggung jawab, hal itu tergantung pada kami,” kata Suso kepada Sky.

“Kami harus lebih hati-hati dan fokus, tanpa takut. Para pemain sendiri yang mengakui kami bisa berbuat lebih baik.

“Kamu selalu bisa meningkatkan dan berbuat lebih baik lagi. Ruang ganti sangat dekat, dengan banyak orang baik.”

 

Masalah Mental

Gattuso mengeluhkan timnya tampil kurang tajam setelah hasil imbang 1-1 melawan tim promosi Empoli. Suso mengakui bahwa mentalitas Milan harus lebih kuat.

“Saya setuju dengan pelatih, kami memiliki pertandingan tim besar, sama seperti yang lainnya, tetapi bukan mentalitas,” tambahnya.

“Seperti ketika kami harus memanfaatkan keuntungan atau lebih dekat di lapangan. Dalam pengertian ini, itu masalah waktu dan keberuntungan.

“Memang benar kami adalah tim muda tetapi kami harus tumbuh secepat mungkin.”

Baca Juga:   Gantikan Alvaro Morata, Chelsea Prioritaskan Mauro Icardi