Milan Tolak Lepas Ricardo Rodriguez ke Arsenal

REKANBOLA – Arsenal dilaporkan telah mengajukan tawaran untuk bisa mendapatkan jasa bek kiri asal Swiss yakni Ricardo Rodriguez. Namun, tawaran itu telah ditolak oleh klub Rodriguez yakni AC Milan.

Arsenal saat ini membutuhkan tambahan pemain di posisi bek kiri. Sebab, The Gunners harus kehilangan Sead Kolasinac karena mengalami cedera lutut dan bakal absen cukup lama di awal musim 2018/19 ini.

Rodriguez yang punya karakter bermain agresif dinilai cocok menggantikan posisi Kolasinac. Pelatih Unai Emery pun sudah mengajukan nama Rodriguez untuk segera diburu oleh manajemen klub asal London Utara.

Namun, tawaran pertama dari Arsenal, disebut telah mendapatkan penolakan dari pihak Milan.

Tak Berencana Jual Rodriguez

Tak Berencana Jual Rodriguez

Pada awal musim, Milan sempat punya rencana untuk menjual Rodriguez. Sebab, Milan ingin mendapatkan tambahan dana segar agar bisa terhindar dari sanksi aturan Financial Fair Play [FFP].

Tapi, seperti dikutip dari Corrierre dello Sport, Milan kini sudah mengubah rencananya. Rodriguez tidak akan dijual karena bakal menjadi bagian penting dari racikan Gennaro Gattuso.

Pada musim 2017/18 lalu, Rodriguez memainkan 47 pertandingan bersama Milan di semua kompetisi. Pemain berusia 25 tahun juga mampu mencetak empat gol untuk Milan. Kontribusi masif yang membuat Milan enggan melepasnya.

Baca Juga :

Baca Juga:   Manchester United Hanya Ingin Pembelian Cash untuk Romelu Lukaku