Milinkovic-Savic Beri Petunjuk Soal Masa Depannya di Lazio

REKANBOLA – Gelandang andalan Lazio, Sergej Milinkovic-Savic memilih tetap santai menyikapi banyaknya rumor yang berkembang di media terkait masa depannya bersama Gli Aquilotti.

Milinkovic-Savic memang namanya tengah naik daun di Serie A. Ia menjadi salah satu gelandang muda terbaik di mana ia menunjukan performa yang impresif bersama Lazio dalam dua musim terakhir.

Sudah menjadi rahasia umum jika Milinkovic-Savic banyak diminati oleh klub-klub top Eropa. Nama-nama seperti Juventus dan Chelsea disebut menjadi dua tim yang paling getol mengejar jasanya pada musim panas ini.

Fokus di Lazio

Fokus di Lazio

Terlepas dari semua rumor tersebut, Milinkovic-Savic memilih untuk tetap fokus di Lazio, meski tak menutup kemungkinan untuk menerima pinangan klub lain jika ada tawaran sesuai yang datang.

“Saya kembali ke Lazio. Saya memiliki kontrak bersama klub dan saya fokus kepada pengalaman di Biancoceleste dan kepada tim saya,” ujar Milinkovic-Savic di laman resmi klub.

“Meski demikian, dalam sepakbola Anda tak pernah tahu bagaimana situasi bisa berubah,” lanjut gelandang internasional Serbia tersebut.

Kalah dari Arsenal

Kalah dari Arsenal

Milinkovic-Savic tampil selama kurang lebih 30 menit ketika Lazio menjalani laga uji coba pramusim melawan raksasa Premier League, Arsenal di Stockholm, Swedia, Minggu (5/8) dini hari kemarin.

Dalam laga ini, Milinkovic-Savic masuk sejak menit ke-61 menggantikan Alessandro Murgia. Sayang tiga menit usai ia masuk lapangan, Lazio justru kebobolan gol untuk kedua kali lewat Pierre-Emerick Aubameyang.

Gol ini melengkapi kemenangan Arsenal menjadi 2-0 setelah sebelumnya Reiss Nelson membobol gawang Silvio Proto di babak pertama.

Baca Juga :

Baca Juga:   SINOPSIS FILM Peppermint (2018)