Milner Jadi Bek Kiri, Legenda Liverpool Ini Terkejut dan Senang

Rekanbola.com – Mantan gelandang Liverpool, Terry McDermott mengaku dia terkejut dan senang bahwa Jurgen Klopp telah membuat James Milner bersinar dan sukses sebagai seorang bek kiri.

Legenda Anfield tersebut, yang pernah bekerja dengan Milner di awal-awal karirnya di Newcastle, mengatakan bahwa pemain 31 tahun itu telah menyatu dalam peran barunya itu tanpa masalah.

Meskipun menghabiskan sebagian besar karirnya sebagai seorang gelandang dan juga pemain sayap, namun Milner telah memainkan semua pertandingannya musim ini sebagai seorang bek sayap kiri di bawah arahan Klopp.

Meskipun bermain di posisi yang jauh lebih dalam, namun Milner tetap mampu memberikan kontribusi positif dengan tujuh gol dan empat assist di 31 penampilannya di semua kompetisi.

Terry McDermott, yang menghabiskan delapan tahun di Anfield dan memenangkan tiga gelar juara Eropa, memberikan pujian kepada Milner.

“Pertama kali saya mendengar bahwa Milner bermain sebagai bek kiri, saya harus akui saya bertanya-tanya tentang apa yang sudah terjadi,” ujarnya kepada Mirror.

“Saya tahu, sejak bekerja dengannya di Newcastle, bahwa dia adalah pemain serbaguna dan pemain bernilai yang bisa membantu tim dalam berbagai posisi, mungkin termasuk sebagai bek kanan dalam situasi darurat,” sambungnya.

“Tapi dia telah mengejutkan dan dia mampu melampaui dirinya, dengan penampilannya di bek kiri. Dia telah menjadi sebuah anugerah nyata,” tandasnya.

 

Baca Juga :

  1. Iwobi: Wenger Bagus untuk Pemain Muda
  2. Stefano Pioli Memancing Minat Fiorentina
  3. PSSI Tak Mau Marquee Player Cuma Modal Ngetop
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter