Milner Tuntut Konsistensi dari Liverpool

Rekanbola.com – Wakil Kapten Liverpool James Milner meminta rekan-rekannya agar bisa terus tampil apik seperti saat mereka mengalahkan Arsenal.

Liverpool sangat perkasa, khususnya saat melawan tim-tim yang ada di posisi enam besar. Namun sebaliknya mereka justru loyo saat main lawan klub-klub gurem.

Bahkan, empat dari lima kekalahan di liga yang mereka alami sejauh musim ini berjalan berasal dari klub-klub yang berada di papan bawah klasemen.

Akhir pekan kemarin, Liverpool tampil perkasa saat melawan Arsenal dan menang 3-1. Namun saat lawan Leicester City sebelumnya The Reds loyo dan kalah dengan skor identik.

Milner pun berharap kemenangan lawan Arsenal itu bisa terus terjaga. Ia berharap Liverpool bisa terus main konsisten baik melawan tim besar ataupun kecil.

“Sangat menyenangkan untuk bermain seperti itu melawan Arsenal, tapi juga mengecewakan di sisi lain karena malam itu (melawan Leicester), tidak mampu melakukan itu secara konsisten. Kita semua tahu seberapa baik kita tapi kita harus melakukannya secara lebih konsisten – cara kami bermain melawan tim yang sangat kuat dan mendominasi, terutama babak pertama, brilian dan menunjukkan seberapa bagus diri kami, ” ujar Milner.

“Kami hanya perlu terus meneruskan itu dan terus meningkatkan kemampuan kami untuk menunjukkan konsistensi,” serunya seperti dilansir oleh Sportsmole.

 

Baca Juga :

  1. Siap Tinggalkan Madrid, Isco Ingin Gabung Man City
  2. Eden Hazard: Kante seperti Bisa Membelah Diri
  3. Campbell: Saya Punya Peluang Gabung Barca selain ke Arsenal
Facebook Comments