Minati Sturridge, Newcastle Terkendala Gaji

Rekanbola – Newcastle mendapat kendala dalam upaya merekrut Daniel Sturridge karena tingginya permintaan gaji sang pemain, menurut laporan yang diturunkan oleh Newcastle Chronicle.

Sturridge hingga kini masih kesulitan mendapat kesempatan main di Liverpool. Ia pun diperkirakan akan hengkang dari Anfield di bursa Januari.

Newcastle pun sudah beberapa kali disebut-sebut sebagai klub yang mungkin menampung pemain Inggris.

The Magpies bahkan sudah mengungkapkan keinginan untuk meminjam Sturridge pada pihak Liverpool. Namun laporan yang beredar belum lama ini menyebut bahwa klub asuhan Rafael Benitez keberatan jika harus menanggung penuh gaji sang striker.

Mantan pemain Chelsea itu kini menerima bayaran 120.000 pounds per pekan. Ia masih bisa dipinjamkan ke St James Park, dengan catatan The Reds siap menanggung sebagian gaji sang striker.

Liverpool sendiri selama ini lebih sering mengandalkan nama-nama seperti Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino di lini depan.

Andai ingin memperbesar peluangnya masuk ke skuat Inggris di Piala Dunia 2018, Sturridge harus lebih sering bermain reguler dan itu bisa ia dapatkan di Liverpool.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Real Madrid Resmi Pinjamkan Borja Mayoral ke Leganes