Minggu Depan, Can Tes Medis di Juventus

REKANBOLA – Rumor bergabungnya Emre Can dengan Juventus nampaknya akan segera menjadi kenyataan. Sang gelandang dijadwalkan akan menjalani tes medis di Turin minggu depan.

Selama satu tahun terakhir, masa depan Emre Can selalu menjadi topik pembicaraan. Sang pemain hingga detik ini enggan menandatangani kontrak baru di Liverpool kendati kontraknya akan habsi di musim panas nanti.

Can sendiri kabarnya diambang pintu keluar Anfield. Ia disebut akan bergabung dengan juara Serie A, Juventus yang sudah mengincarnya dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

Dilansir Tuttosport, spekulasi masa depan Can akhirnya terkuak juga. Sang pemain dikabarkan sudah sepakat untuk pindah ke Juventus pada musim panas nanti.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Can akan bergabung dengan Si Nyonya Tua minggu depan. Ia akan terbang langsung ke Turin setelah membela timnya di final Liga Champions pada akhir pekan nanti.

Di Turin, agenda pertama Can adalah melakukan tes medis di Juventus. Setelah itu ia akan menandatangani kontrak berdurasi 5 tahun di Allianz Stadium Turin.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Ada Ronaldo, Pogba Tertarik Kembali ke Juventus?