Minim Jam Bermain, Scott McTominay Ogah Lempar Handuk di MU

REKANBOLA – Sebuah tekad diungkapkan oleh Scott McTominay. Gelandang muda Manchester United itu bertekad untuk terus bekerja keras di tim utama Setan Merah meski ia tidak banyak mendapatkan jam bermain di Setan Merah.

McTominay merupakan salah satu pemain akademi MU yang diorbitkan Jose Mourinho. Ia cukup banyak bermain tahun lalu di tim utama Manchester United.

Namun musim ini kondisi McTominay berbanding 180 derajat. Ia tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain dari Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer musim ini.

Meski kondisinya kurang baik, namun McTominay menegaskan bahwa ia tidak akan patah arang dengan situasi ini. “Memang ada waktu di mana segalanya menjadi sangat sulit bagi saya,” ujar McTominay kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang gelandang muda di bawah ini.

Mengalami Kesulitan

McTominay sendiri mengakui bahwa ada beberapa faktor yang membuatnya tidak banyak bermain musim ini. Salah satunya adalah karena ia kerap dimainkan di beberapa posisi yang berbeda.

“Situasinya menjadi sulit karena saya kerap bermain di luar posisi asli saya dan saya tidak begitu yakin bagaimana bermain di posisi itu dan seperti apa peran saya dalam tim ini ke depannya.”

“Namun saat ini situasinya semakin membaik setelah saya diberikan kesempatan bermain oleh Ole. Kami berhasil meraih sejumlah malam yang luar biasa dan saya juga terlibat di beberapa pertandingan besar musim ini.

Tetap Berusaha

Scott McTominay sendiri mengakui bahwa ada persaingan yang sangat ketat di lini tengah Manchester United saat ini.

Untuk itu ia akan bekerja lebih keras agar ia bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di masa depan.

Baca Juga:   Cedera Kunci Paha, Partisipasi Vincent Kompany Di Piala Dunia Diragukan

“Untuk saat ini saya ingin terus belajar karena saya merasa hal itu merupakan hal terpenting untuk pemain muda seperti saya. Saya masih berusia 22 tahun dan saya akan terus bekerja keras ke depannya.”