Mirabelli Akui Ingin Datangkan Fellaini Ke Milan

REKANBOLA –  Bursa transfer belum dibuka, tetapi AC Milan telah meluncurkan pendekatan ke beberapa pemain. Direktur olahraga Rossoneri, Massimiliano Mirabelli, mengaku bahwa dirinya sedang mencoba mengamankan jasa gelandang Manchester United, Marrouane Fellaini.

Hingga saat ini, Fellaini masih belum memperbaharui kontraknya bersama MU yang akan berakhir pada bulan Juni mendatang. Dengan begitu, pemain asal Belgia tersebut bisa hengkang ke klub lain dengan status bebas transfer.

Peluang itu langsung tercium oleh Mirabelli. Kepada Sky Sport usai laga melawan Fiorentina, pria berumur 48 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya mencoba untuk merekrut Fellaini.

 

Baca Juga :

 

“Fellaini bisa menjadi pemain yang penting. Kami tahu bahwa dirinya tidak akan memperbaharui kontraknya dengan United, tapi sulit untuk mengatakan bahwa kami telah mendapatkannya,” ujar Mirabelli.

“Pertama-tama kami harus mengamankan pembelian kami, lalu mengumumkan mereka,” pungkasnya.

Meskipun cukup sering menjadi pemain yang penting, namun jatah bermainnya bersama klub asuhan Jose Mourinho tersebut terbilang minim. Di Premier League sendiri, Fellaini bahkan hanya mencatatkan total 16 penampilan, 11 di antaranya bermain sebagai pengganti.

 

(Sumber : BOLA.NET)

Baca Juga:   Bonucci 'Korban' Transfer De Ligt dan Maguire, Mengapa?