Mirabelli: Saya Kira Bonucci Akan Pensiun di Milan

Rekanbola – Mantan Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabellimengaku cukup terkejut dengan kepindahan Leonardo Bonucci ke Juventus. Mirabelli menyebut ia tidak menyangka sang pemain akan pindah begitu cepat dari AC Milan.

Pada tahun 2017 silam, AC Milan berhasil menuntaskan sebuah transfer besar. Mereka berhasil mendatangkan salah satu pilar utama rival mereka Juventus, yaitu Leonardo Bonucci ke San Siro.

Bonucci yang diharapkan bisa menjadi pilar pertahanan Rossonerri ternyata tidak bertahan lama di sana. Hanya dalam kurun waktu satu musim, ia memutuskan untuk kembali ke Juventus pada musim panas kemarin.

Mirabelli sendiri mengaku terkejut sang pemain memutuskan kembali ke Juventus. “Saya hanya bisa bilang bahwa dia [Bonucci] adalah pemain yang luar biasa,” buka Mirabelli kepada Calcio News 24.

Baca komentar lengkap Mirabelli di bawah ini.

 

Pemain Berdedikasi

Mirabelli sendiri mengakui bahwa ia sangat senang bisa mendatangkan Bonucci ke Milan pada tahun 2017 silam.

Ia menilai sang pemain adalah pemain yang sangat berdedikasi sehingga ia memberikan pengaruh yang baik ke dalam ruang ganti Milan.

“Selama ia bersama kami, dia menunjukan bahwa dia seorang profesional yang hebat. Dia adalah pria yang hebat dan seorang juara sejati, di mana ia selalu datang paling awal dan pulang paling terakhir di sesi latihan kami.”

 

Bertahan Lama

Pada tahun 2017 silam, Milan memutuskan untuk menebus Bonucci dengan mahar transfer sebesar 35,1 juta pounds. Sang pemain juga diikat kontrak empat tahun di San Siro hingga tahun 2021 mendatang.

Untuk itu Mirabelli menilai sang pemain seharusnya bisa bertahan lebih lama di San Siro ketimbang kembali ke Juventus.

Baca Juga:   Saingi Liverpool, MU Juga Kejar Oblak

“Apakah saya mengira bahwa dia [Bonucci] hanya bertahan selama satu tahun? Tentu tidak. Kami malah berpikir bahwa dia akan menutup karirnya di Milan.” tandas Mirabelli.

 

Performa Apik

Bonucci sendiri bisa dikatakan tampil spektakuler selama berada di Milan. Ia bermain sebanyak 51 kali bagi Il Diavolo Rosso dan membuat 2 gol serta 1 assist bagi Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *