Mirabelli Tanggapi Isu Donnarumma dan Silva

REKANBOLA – Sporting Director AC Milan Massimiliano Mirabelli mengklaim akan mempertahankan Gianluigi Donnarumma dan menyebut Thiago Silva bek yang hebat.

Sejak musim lalu, Donnarumma kerap diterpa kabar bahwa ia akan meninggalkan San Siro. Gosip itu bahkan tak berhenti meski kiper 19 tahun itu sudah meneken kontrak baru pada musim panas kemarin.

Saat ini ia dikait-kaitkan dengan beberapa klub yakni Liverpool, Chelsea dan PSG. Namun kabar itu meredup belakangan ini, utamanya setelah Mino Raiola sudah mengatakan kliennya bisa bertahan lama di San Siro.

Hal ini membuat Mirabelli merasa senang. Ia pun menegaskan Milan akan berusaha mempertahankan asetnya yang berharga itu selama mungking.

“Sekarang ada keheningan di sekitar Gigio. Itu hal yang baik, mengingat semua yang dikatakan [di media],” ucapnya pada Premium Sport.

“Ia adalah aset untuk sepakbola Italia dan kami pikir kami akan mempertahankannya untuk waktu yang lama. Raiola juga cukup tenang, tidak ada masalah dengannya,” terang Mirabelli.

Pujian Untuk Silva

Pujian Untuk Silva

Selain itu ada kabar yang sebelumnya menyebut bahwa bek PSG yakni Thiago Silva kangen pada Milan. Bek asal Brasil itu pun disebut membuka peluang untuk balik ke San Siro.

Pada saat ini, Silva masih terikat kontrak hingga tahun 2020 nanti. Tetapi jika Milan menawarinya untuk segera kembali ke San Siro, ia mengaku tak kuasa untuk menolaknya.

Mirabelli lantas memberikan pujian pada bek 33 tahun itu. Namun ia tak merespon dengan gamblang terkait minat Silva tersebut.
“Thiago Silva? Ia pemain hebat, banyak yang bermimpi bergabung dengan Milan. Klub ini mempertahankan pesona khususnya,” klaim Mirabelli.

Baca Juga:   Negosiasi Madrid dan Chelsea Soal Courtois Terhenti

Berburu Pemain di Rusia

Berburu Pemain di Rusia

Lebih lanjut, Mirabelli juga mengakui untuk saat ini Milan masih memburu sejumlah pemain baru. Ia pun mengisyaratkan akan memburu amunisi baru itu di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Di Rusia untuk Piala Dunia? Ini adalah kesempatan penting bagi kami untuk menjaga agar kontak kami tetap hidup. Kami tentu tidak akan sembarangan mengamati pemain mana pun: kami tahu semuanya dengan baik,” tandasnya.

Baca Juga :