Mirip Kisah ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’, Jung Hae In dan Son Ye Jin Ngaku Saling Traktir Makan

Rekanbola – Jung Hae In dan Son Ye Jin baru-baru ini menghadiri acara penghargaan The Seoul Awards 2018. Digelar di Peace Hall Kyunghee University, banyak selebriti yang datang di acara penghargaan ini.

Jung Hae In menjadi selebriti kedua yang berjalan di red carpet acara tersebut. “Terima kasih. Cuacanya semakin dingin dan semakin musim gugur penuh. Tapi aku bersyukur banyak kalian yang datang,” ujar Jung Hae In.

Aktor tampan ini sempat ditanya soal selebriti senior yang baru-baru ini membelikan makanan untuknya seperti drama yang ia perankan “Pretty Noona Who Buys Me Food”. Jung Hae In menyebut nama Son Ye Jin, “Dia sering membelikan makanan untukku di kehidupan nyata.”

“Dia memiliki banyak pesona. Menurutku kepribadiannya yang ramah sangat mempesona,” jelas Jung Hae In. Terakhir, Jung Hae In menjawab soal rahasia kulit menawan yang ia miliki, “Makan yang dan tidur yang baik. Menurutku waktu tidur itu sangat penting.”

Berikutnya giliran Son Ye Jin yang berjalan menuju red carpet. Mendengar jawaban Jung Hae In sebelumnya, Son Ye Jin ikut memberikan pujian. “Jung Hae In juga membelikanku makanan jadi aku makan dengan baik,” ujar Son Ye Jin.

“Tahun ini, aku sangat bahagia karena melakukan proyek baik dengan aktor yang hebat. Terima kasih atas tahun ini. Aku harap kalian semua bahagia.

Jung Hae In dan Son Ye Jin juga membawa pulang piala penghargaan di acara tersebut. Jung Hae In diketahui memenangkan 2 kategori yaitu Popularity Award dan Hallyu Artist Award. Son Ye Jin juga membawa pulang Popularity Award dan Best Actress Award dari drama “Pretty Noona Who Buys Me Food”.

Baca Juga:   Setelah Terjun ke Laut, Vicky Prasetyo Mempertimbangkan Untuk Menikah di Gua

“Pretty Noona Who Buys Me Food” adalah drama yang bercerita tentang Yoon Jin-A (Son Ye Jin) perempuan single di usia 30an dan Seo Joon Hee (Jung Hae In) adalah adik dari teman dekatnya. Yoon Jin-A sempat berpikir Seo Joon Hee kekanakkan namun berubah menjadi pria dewasa.