Miris! Comeback Manis Balotelli Disambut Aksi Rasis

REKANBOLA – Mario Balotelli menandai comeback-nya bersama timnas Italia dengan manis lewat sebuah gol. Tapi, masih ada yang usil dengan aksi bernada rasis dari tribun yang ditujukan pada Balotelli.

Balotelli tampil sebagai pemain inti saat Italia menjalani laga uji coba melawan Arab Saudi, Selasa (29/5) dini hari WIB. Pemain berusia 27 tahun mencetak satu gol dan membawa Italia menang dengan skor 2-1 pada laga tersebut.

Ini adalah pertama kalinya Balotelli bermain untuk Italia, setelah tampil di Piala Dunia 2014. Tepatnya di laga melawan Uruguay, 24 Juni 2014.

Sayangnya, comeback manis Balotelli dinodai dengan sebuah spanduk bernada rasis yang ada di tribun. Spanduk tersebut bertuliskan ‘kapten kami berdarah Italia’. Balotelli pun memberikan respon lewat media sosial intagram miliknya.

Tak Ingin Terjadi Lagi

Tak Ingin Terjadi Lagi

Balotelli memang kerap jadi sasaran aksi rasisme. Bahkan dari pendukung klub di Italia maupun dari pendukung timnas Italia. Balotelli sendiri lahir dari orang tua yang berasal dari Ghana, meski kemudian membela timnas Italia.

“Kita sudah berada di tahun 2018, cukup! Ayo Bangun! Kumohon!” tulis penyerang yang musim lalu bermain untuk Nice tersebut di Instagram story miliknya.

Baca Juga :

Baca Juga:   Balas Guardiola, Yaya Toure Siap Main untuk Rival Man City dengan Gaji Cuma Rp18 Ribu