Misteri Dicadangkannya Sanchez, Henry Tahu Jawabannya

Rekanbola – Thierry Henry belum lama ini angkat bicara soal misteri seputar keputusan Arsene Wenger mencadangkan Alexis Sanchez.

Kala Arsenal menghadapi Chelsea di leg pertama semifinal Piala Liga semalam, Sanchez memulai laga di Stamford Bridge dengan duduk di bangku cadangan.

Banyak yang mengaitkan hal tersebut dengan rumor kepergian sang pemain ke Manchester City.

Namun Henry, legenda Gunners, justru membela Wenger dan mengatakan sang manajer pernah menggunakan taktik yang sama pada dirinya di 2003 silam guna memanfaatkan kondisi lawan yang kelelahan.

“Saya pernah mengalami situasi serupa ketika bermain di Piala FA di Old Trafford. Kami menang 2-0 dan saya bahkan tak bermain, tidak ada yang ingat itu,” tutur Henry di Sky Sports.

“Jadi dia merencanakan sesuatu, saya kira dia coba melakukan apa yang sebelumnya ia lakukan di liga. Apakah anda akan memilih Sanchez di lapangan? Saya kira semua orang akan mengatakan ya.”

“Namun mungkin dia ingin mencoba memanfaatkan kelengahan mereka dengan skema serangan balik dengan memanfaatkan Sanchez, ketika semua lawan sudah sedikit kelelahan.”

“Namun para pemain yang turun bermain cukup bagus. Dan ya, jika Alexis Sanchez absen, kehadirannya pasti akan dirindukan.”

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Jamu Lazio, Gattuso Harapkan Tuah San Siro