Mitra Kukar Belum Putuskan Akan Pakai Marquee Player

Rekanbola.com – Presiden klub Mitra Kukar, Endri Erawan belum bisa berbicara banyak mengenai perekrutan klubnya terhadap pemain Marquee Player. Bahkan, dia mengaku belum memiliki pemain incaran pemain berlabel bintang tersebut.

Sebagaimana diketahui, PT Liga Indonesia Baru selaku operator resmi kompetisi sepakbola di Indonesia memperbolehkan setiap klub peserta Liga 1 untuk merekrut Marquee Player. Syaratnya adalah pernah bermain di Piala Dunia dalam tiga edisi terakhir, pernah bermain di kompetisi elit Eropa, dan usia tidak lebih dari 35 tahun.

Sejauh ini, baru ada satu klub peserta Liga 1 yang merekrut Marquee Player. Yaitu Persib Bandung yang berhasil mendatangkan mantan pemain Chelsea, AC Milan dan Real Madrid, Michael Essien.

Saat ini, Endri mengaku masih terus berkomunikasi terkait hal ini dengan berapa stakeholder Mitra Kukar. Termasuk didalamnya dengan pelatih Jafri Sastra apakah Marquee Player termasuk didalam kebutuhan strateginya.

“Marquee player masih belum dapat nih. Masih belum tahu mau pake apa engga,” ujar Endri kepada Rekanbola.com, Senin (27/3/2017).

Sementara itu terkait wacana regulasi pemain asing 2+1+1 (Dua pemain asing bebas, satu Asia ditambah satu Marquee Player, Endri tak ingin terlalu banyak berkomentar. Menurutnya, itu sudah kewenangan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru sebagai yang membentuk regulasi.

“Kalau itu nanti. Tunggu manager meeting ya,” pungkasnya.

 

Baca Juga :

  1. Milner Jadi Bek Kiri, Legenda Liverpool Ini Terkejut dan Senang
  2. Ribery: Lawan Madrid, Pantang Buat Kesalahan
  3. Iwobi: Wenger Bagaikan Teman yang Baik
Facebook Comments