Mitsubishi: Inden Xpander Sudah Nggak 4 Bulan Lagi

Rekanbola – Bekasi


Kehadiran Mitsubishi Xpander cukup disambut baik masyarakat di Indonesia. Sejak pertama kali diluncurkan tahun 2017, mobil ini masih terus mencuri perhatian. Buktinya saja inden mobil baru pesaing Toyota Avanza ini awal-awal sudah mencapai 4 bulan.

Hal itu pun sering dikeluhkan oleh para konsumen Xpander yang sudah melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) karena waktu tunggu inden yang cukup lama.

Namun menurut Head of Sales and Marketing PT MMKSI, Imam Choeru Cahya waktu tunggu Xpander kini sudah mulai menyingkat. Semula konsumen harus bersabar hingga empat bulan, saat ini kata Imam hanya sekitar 2 bulanan saja.

“Sekarang ini kalau kita estimasikan akhir Juli ini kita bisa supply mendekati ke 60.000 yang total inden dari awal mungkin sekitar 80.000 sekitar 20.000-an lagi.

Harapannya 20.000-an ini tidak terlalu lama lah dengan kapasitas produksi yang hampir meningkat 10.000 mungkin sekitar 1-2 bulan saja,” ucap Imam di Summarecon Mall Bekasi.

Lihat Video Produksi Mobil Xpander
Waktu tunggu Xpander yang lama itu tak jarang membuat konsumen kabur karena ogah menunggu.

“Pasti ada lah, apalagi kemarin menjelang Lebaran yang mendesak kendaraan tersebut harus dipakai untuk Lebaran,” tutup Imam.

( Sumber : detik.com )

Baca Juga:   Dolar Masih Tinggi Harga Motor Suzuki Kemungkinan Naik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *