Miyawaki Sakura Tunjukkan Sisi Gamer Di Teaser Reality Show ‘IZONE Chu’

Rekanbola – IZONE sebentar lagi akan debut. Bersamaan dengan debut, girl grup jebolan “Produce 48” itu pun bakal menghadirkan reality show “IZONE Chu” demi semakin memanjakan fans.

Jelang tayang, tim produksi pun mulai menghadirkan teaser individu “IZONE Chu”. Belum lama ini yang dirilis adalah milik Miyawaki Sakura, idol asal Jepang yang menjadi jawara kedua “Produce 48”.

Teaser itu awalnya memperlihatkan tim produksi yang tengah rapat dengan member IZONE. Tim produksi mengungkap jika tema awal “IZONE Chu” adalah MT (Membership Training). Saat Jang Won Young cs heboh berteriak kesenangan, para member Jepang justru kebingungan.

Namun Lee Chae Yeon langsung menjelaskan maksud MT dan membuat Yabuki Nako cs akhirnya paham. Selanjutnya teaser menampilkan bagaimana Miyawaki Sakura menunjukkan jiwa gamer dan begitu bersemangat bermain game.

Sementara itu, “IZONE Chu” akan tayang perdana mulai 25 Oktober dengan total 4 episode dan tayang setiap Kamis malam. Program ini disutradarai oleh PD yang sukses menggarap program “Wanna One Go”.

Di sisi lain, IZONE sendiri dijadwalkan akan debut pada 29 Oktober mendatang. Grup ini beranggotakan 12 member dan bakal debut mengusung mini album “Coloriz”. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

Baca Juga:   El Rumi Ikhlas Jika Dul Nikah Duluan