Modric ke Inter? Vrsaljko: Biarkan Dia Yang Memilih

rekanbola – Pemain anyar Inter Milan, Sime Vrsaljko, akan senang jika Luka Modric menyusul jejaknya bermain di Inter. Namun, Vrsaljko menampik jika dia ikut merayu Modric agar pindah dari Real Madrid.

Intensitas kabar kepindahan Modric ke Inter terus menguat. Pemain berusia 32 tahun ingin mendapatkan tantangan baru usai menjadi raja di Eropa bersama Madrid dalam tiga musim terakhir.

Inter jadi pilihan Modric dan mendapat dukungan dari istrinya. Tapi, pihak Real Madrid hingga kini belum merelakan eks pemain Tottenham untuk pindah. Bahkan, Modric disiapkan kontrak baru agar bertahan lebih lama.

Vrsaljko, rekan Modric di timnas Kroasia, tak ingin ikut campur dalam rumor kepindahan sang kolega. Pemain ingin Modric membuat pilihan terbaik dan tidak dicampuri pihak lain.

Vrsaljko Tentang Modric

Vrsaljko Tentang Modric

Sime Vrsaljko © AFP

Vrsaljko mengaku tidak punya kuasa untuk mempengaruhi Modric menyusul jejaknya pindah ke Inter. Meskipun berteman dengan dekat, pemain berusia 26 tahun, tak pernah bicara dengan Modric ihwal kabar pindah ke Inter.

“Terkait dengan kabar Luka Modric, dia adalah teman saya dan saya sangat menghormatinya. Jadi, saya tidak akan pernah bertanya tentang hal-hal yang sangat pribadi,” buka Vrsaljko.

“Biarlah dia memutuskan apa yang dia inginkan, tidak tepat juga bagi saya untuk membicarakannya,” tandas eks pemain Atletico Madrid.

Koneksi Kroasia

Koneksi Kroasia

Brozovic dan Perisic. © AFP

Selain keinginan mendapatkan tantangan baru, ada faktor lain yang bisa membuat Modric pindah ke Inter. Faktor itu adalah koneksi Kroasia. Sebab, sudah ada tiga pemain asal Kroasia yang kini bermain di Inter.

Selain Vrsaljko, La Beneamata juga telah mendatangkan Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic. Akankah Modric jadi pemain Kroasia keempat di Inter?

Baca Juga:   Courtois: Selamat Datang di Klub Terbaik Dunia Hazard!!!