Mogok Latihan Berlanjut, Mahrez Absen Lawan Manchester City

Rekanbola.com –  Riyad Mahrez kembali absen di sesi latihan Leicester City dan dipastikan takkan bermain ketika mereka menghadapi Manchester City di akhir pekan.

Pemain Aljazair sebelumnya diinginkan oleh Manchester City di bursa Januari, usai Leroy Sane mengalami cedera. Namun mereka menolak memenuhi tuntutan 80 juta pounds dari The Foxes, plus seorang pemain.

Mahrez sendiri sudah terlanjur mengidamkan datang ke Etihad dan bahkan mengajukan transfer request. Kegagalan transfer ini membuatnya dikabarkan depresi dan sudah beberapa hari belakangan menolak berlatih di klubnya.

Daily Mail belum lama ini mengklaim aksi mogok latihan Mahrez terus berlanjut dan ia bakal absen di tiga pertandingan beruntun, ironisnya melawan tim yang hampir ia datangi.

Riyad Mahrez

Manajer Claude Puel sudah mempersiapkan tim tanpa Mahrez dan ia tak bakal bermain melawan City, meski tiba-tiba ia memutuskan untuk berlatih lagi dalam waktu dekat.

Secara total, Maherz sudah absen di empat sesi latihan dan dua laga, di mana selama periode itu Leicester menelan kekalahan dari Swansea City dan Everton.

Leicester sendiri kabarnya mengkhawatirkan kondisi psikis Mahrez dan siap memberinya waktu untuk menenangkan diri, sebelum perlahan memintanya bermain lagi.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Skuad Barcelona Sepakat! Neymar Harus Pulang ke Camp Nou