Mohamed Elneny Angkat Koper Dari Arsenal?

REKANBOLA – Klub Liga Inggris, Arsenal nampaknya akan kehilangan satu pemain lagi pada musim panas ini. Mereka terancam akan ditinggalkan Mohamed Elneny dalam waktu dekat ini.

Elneny sendiri pertama kali bergabung dari Arsenal pada tahun 2015 silam. Ia dibeli dari FC Basel dengan mahar transfer sebesar 7,4 juta pounds.

Dalam tiga tahun terakhir, Elneny memang bisa dibilang hanya menjadi pemain pelapis di Arsenal. Musim lalu ia tercatat hanya bermain sebanyak 13 kali di Liga Inggris bagi Arsenal musim lalu.

Dilansir oleh Mirror, Elneny kabarnya sudah mengambil keputusan untuk masa depannya. Ia dikabarkan akan pergi dari Arsenal pada musim panas ini.

Mengapa Elneny ingin pergi dari Arsenal? Simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Semakin Tersingkir

Semakin Tersingkir

Menurut laporan tersebut, Elneny mantap pergi dari Arsenal setelah ia tidak mendapatkan tempat lagi di tim utama Arsenal.

Pada musim panas ini Arsenal memang kehilangan sosok Santi Cazorla dan Jack Wilshere pada musim panas ini. Sebagai gantinya, Unai Emery membeli Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi.

Elneny sendiri berharap ia mendapatkan lebih banyak kesemptan bermain dengan kepergian Cazorla dan Wilshere. Namun Emery lebih suka memainkan kedua rekrutan baru itu sehingga ia mantap untuk pergi dari London Utara.

Keputusan Mengejutkan

Keputusan Mengejutkan

Keputusan Elneny untuk pergi dari Arsenal itu menimbulkan tanda tanya besar. Pasalnya sang pemain baru-baru ini memperpanjang kontrak di Arsenal.

Pada bulan Maret kemarin, ia resmi menambah masa baktinya di Arsenal. Ia mengikat kontrak berdurasi panjang hingga tahun 2022.

Ia sendiri juga memutuskan untuk mengubah nomer punggungnya pada musim panas ini. Alhasil keputusannya untuk meninggalkan Arsenal ini cukup mengejutkan.

Baca Juga:   Lacazette Dan Aubameyang Dianggap Warisan Wenger untuk Arsenal

Baca Juga :