Mohamed Salah, Sang Raja Mesir

Rekanbola.com – Mohamed Salah tampil gemilang dan mencetak satu gol saat Liverpool mengandaskan FC Porto 5-0 pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2) lalu. Salah satu rahasia ganasnya penampilan Salah disebabkan oleh dorongan mental yang ia terima dari suporter Liverpool sehari sebelum bertanding.

Sesaat setelah menjalani latihan rutin sebelum bertanding melawan Porto, Salah menjumpai bendera besar bertuliskan ‘The Egyptian King‘ ketika dirinya kembali ke hotel tim di Portugal. Menanggapi hal tersebut, Salah mengaku dirinya sangat bahagia dan berterima kasih pada fans.

“Saya sangat senang melihatnya,” ujar salah di situs resmi Liverpool. “Saya melihatnya pada malam sebelum pertandingan dan saya sangat senang.”

“Saya ingin berterima kasih pada fans untuk dukungan tersebut. Ini sesuatu yang berbeda, sesuatu yang bagus. Saya merasa senang soal ini, saya merasa fans menyukai saya,” sambung dia.

Kendati demikian, Salah mengatakan bahwa prestasinya tersebut tidak datang karena kemampuannya seorang diri. Menurutnya, dia merasa banyak terbantu dengan rekan-rekan setimnya.

“Saya sudah pernah mengatakan ini sebelumnya, semua pemain dan pelatih membuatnya lebih mudah untuk saya.”

“Saya bermain dengan pemain-pemain bagus, setiap dari mereka punya kualitas yang berbeda. Mereka terlah banyak membantu saya untuk mencetak gol,” tandasnya

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   'Spurs Dominan Atas Arsenal'