Monaco Klaim Kalahkan Chelsea dalam Perburuan Golovin

REKANBOLA – Raksasa Ligue 1, AS Monaco mengklaim bahwa mereka sukses mengalahkan Chelsea dan mencapai kesepakatan dengan CSKA Moscow soal transfer playmaker Aleksandr Golovin.

Golovin memang menjadi rebutan Monaco dan Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Selain kedua klub tersebut, pemain 22 tahun itu juga sempat dikaitkan dengan Manchester United dan Juventus.

Belakangan Chelsea sempat disebut-sebut menjadi klub terdepan untuk mendapatkan Golovin. Bahkan The Blues kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan sang pemain.

Klaim Vasilyev

Klaim Vasilyev

Namun kini Monaco lewat wakil presiden mereka, Vadim Vasilyev mengklaim bahwa mereka menjadi klub yang berhasil memenangi perburuan tanda tangan Golovin.

“Malam ini [Rabu (25/7)] Monaco dan CSKA Moscow akhirnya menyepakati transfer Golovin. Jujur, hingga saat terakhir saya tak yakin saya bisa mengkoordinasi transfer ini,” klaim Vasilyev kepada Sport Express.

“Pesaing utama kami adalah Chelsea. Saya percaya bahwa Monaco melayangkan penawaran yang lebih bagus terhadap CSKA dan proyek yang lebih masuk akal terhadap sang pemain,” lanjutnya.

Alasan Chelsea Gagal

Alasan Chelsea Gagal

Lebih lanjut, Vasilyev juga menyebutkan alasan kegagalan Chelsea merebut hati Golovin adalah karena stok gelandang mereka yang sudah terlalu banyak.

“Chelsea merupakan klub top yang sangat saya hormati, tapi sektor gelandang mereka sudah terlalu penuh,” tutur Vasilyev.

“Menurut saya, Aleksandr bisa saja bermain di klub papan atas mana saja di dunia. Namun [pindah ke Monaco] akan memberi dirinya waktu lebih banyak, ia berada dalam masa transisi,” tandasnya.

Baca Juga :

Baca Juga:   Pelatih Brasil Puji Kehebatan Pemain Anyar Barcelona, Arthur Melo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *