Monchi Pastikan Liverpool Belum Tawar Alisson

REKANBOLA – Direktur Olahraga AS Roma, Monchi kembali angkat suara mengenai isu kepindahan Alisson Becker ke Liverpool. Monchi membantah kabar tersebut di mana ia menyebut belum ada tawaran yang masuk untuk sang pemain.

Dalam beberapa bulan terakhir, Liverpool kerap dikabarkan mengamati Alisson di Roma. Kiper Timnas Brasil itu memang tampil apik bersama Giallorossi semenjak ia dipercaya menjadi kiper utama mereka musim ini.

Setelah sempat pasang turun, belakangan ini Liverpool kembali dihubungkan dengan Alisson. Ia kabarnya akan menggantikan posisi Loris Karius yang membuat dua blunder fatal di final Liga Champions kemarin.

Namun kabar itu dibantah Monchi karena menurutnya belum ada tawaran yang masuk untuk sang pemain. “Hingga hari ini belum ada tawaran yang masuk untuk dia [Alisson],” ujar Monchi kepada Sportsmole.

Roma Tidak Minat Menjual

Roma Tidak Minat Menjual

Meski ada tawaran yang masuk, Monchi menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak tertarik menjual sang kiper ke klub manapun pada musim panas nanti.

“Agar sebuah transfer terjadi, setidaknya ada tiga elemen yang dibutuhkan. Pertama adalah tawaran yang masuk, kedua adalah kesepakatan dari klub pemilik dan terakhir kesepakatan dari sang pemain.”

“Sejauh ini saya bisa katakan bahwa tidak ada satupun syarat yang sudah terpenuhi untuk kepindahan Alisson.”

Proyeksi Jangka Panjang

Proyeksi Jangka Panjang

Monchi sendiri menegaskan bahwa ia dan timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan sang kiper di Olimpico Stadium.

“Sejauh ini kami sangat senang dengan kehadirannya dan kami ingin mempertahankannya. Semua transfer rumor yang beredar itu wajar pada waktu-waktu seperti ini.” tandasnya.

Alisson masih terikat kontrak 3 tahun di Roma. Ia kabarnya akan segera mengikat kontrak baru dengan Il Lupi dalam waktu dekat.

Baca Juga:   Dzeko Dua Gol, Roma Libas Chievo 4-1

BACA JUGA :