Morata Bisa Comeback Lawan Bournemouth

Rekanbola.com – Manajer ChelseaAntonio Conte, menyatakkan bahwa ia mungkin akan memasukkan Alvaro Morata dalam skuatnya untuk menghadapi Bournemouth tengah pekan ini.

Pemain Spanyol absen di tiga pertandingan terakhir The Blues karena mengalami cedera punggung dan juga diyakini tengah berduka akibat kehilangan salah seorang sahabat terdekatnya.

Morata sebelumnya diperkirakan akan absen ketika tim menghadapi Bournemouth, namun Conte kini memperkirakan pemain 25 tahun – yang gagal mencetak gol di enam pertandingan terakhir – akan bermain di laga yang berlangsung di Stamford Bridge usai kembali berlatih lagi.

Alvaro Morata

“Morata mungkin (akan bermain-red). Dia akan mulai berlatih awal pekan ini, namun tidak bersama kami,” tutur Conte di Sportsmole.

“Awal pekan ini dia akan mulai berlatih, namun dengan cedera seperti yang dia alami, mungkin anda butuh waktu memulihkan diri sedikit lebih lama.”

Michy Batshuayi dimainkan sebagai starter dan mencetak dua gol ketika Chelsea menang 3-0 atas Newcastle di babak IV Piala FA pekan lalu.

 

Baca Juga :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Liverpool Lumat Bournemouth 3-0