Morata Memble, Chelsea Lirik Andy Carroll

Rekanbola – Juara Premier League, Chelsea, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk meminjam striker West HamAndy Carroll, guna mengatasi masalah lini depan.

The Blues untuk tiga kali beruntun bermain imbang 0-0 ketika menghadapi Leicester City pekan lalu, di mana tak ada satu pun tim tujuh besar klasemen yang mencetak gol lebih sedikit dari mereka di Premier League musim ini.

Manajer Antonio Conte ingin memperkuat lini serangnya usai melihat Alvaro Morata melewatkan lima laga tanpa mencetak gol, sementara Eden Hazard tak bermain penuh di empat laga terakhir yang ia mainkan sebagai starter.

Conte masih belum yakin dengan Michy Batshuayi dan ingin menghadirkan seorang striker baru di musim panas, meski akhirnya gagal mendatangkan Fernando Llorente.

Laporan yang beredar awal bulan ini mengatakan Carroll akan menjadi target sang tim juara, dan The Telegraph mengatakan eks Liverpool itu bisa hadir dengan status pemain pinjaman.

Chelsea sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan Richmond Boakye dan Christian Benteke, setelah pernah pula disebut tertarik merekrut Alexis Sanchez.

West Ham sendiri akan enggan melepas Carroll lantaran ada ketidakpastian soal masa depan Javier Hernandez dan Diafra Sakho, meski hal tersebut bisa berubah jika Chelsea memutuskan melepas Batshuayi ke London Stadium.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   Menpora Harapkan Lahir Pesepak Bola Masa Depan