Morata Mustahil, Juve Beralih Lirik Martial

REKANBOLA – Raksasa Serie A Juventus dikabarkan telah mengalihkan bidikannya di musim panas mendatang pada penyerang muda Manchester United Anthony Martial.

Awalnya sempat ada kabar bahwa Juve ingin memulangkan Alvaro Morata. Mereka melihat ada peluang memakai jasanya lagi karena Morata kesulitan beradaptasi di Chelsea.

Bahkan transfer itu diyakini akan segera terjadi. Pasalnya ada perwakilan Juve yang bertemu dengan sang striker dan agennya.

Gosip itu sempat dibantah oleh Chief Executive Bianconeri Giuseppe Marotta. Ia menegaskan tak akan ada kesepakatan yang akan terjadi dengan pemain asal Spanyol itu.

Sekarang menurut laporan dari Tuttosport, kesempatan Juve untuk memboyong Morata kian tipis setelah Atletico Madrid disebut ikut gabung dalam perburuan eks pemain Real Madrid itu. Atletico dikabarkan siap menawaran dana mencapai 60 juta Euro untuk membelinya musim panas ini.

Selain itu mereka juga disebut memberikan gaji tinggi. Nah, Juve pun akhirnya tak mau sampai terlibat perang penawaran gaji dengan Atletico.

Dari situ, Juve akhirnya memutuskan mencari buruan baru. Kini mereka mengincar penyerang serba bisa milik Setan Merah Anthony Martial.

Mereka mengincarnya karena gajinya cukup terjangkau. Di Old Trafford, pemain asal Prancis ini menerima bayaran sekitar 3.5 juta Euro per musimnya.

Kontraknya dengan United juga akan berakhir pada musim depan. Jadi Bianconeri berharap bisa membelinya dengan harga yang relatif murah.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Jack Wilshere Tinggalkan Arsenal?