Moratti: Semuanya Berharap Juventus Kehilangan Poin

Rekanbola – Mantan presiden Inter Milan, Massimo Moratti, meyakini bahwa dominasi Juventus akan sulit untuk diganggu gugat musim ini. Ia bahkan meyakini bahwa tim-tim lain hanya bisa berharap Bianconeri kehilangan poin karena Liga Champions.

Juventus memang masih tetap perkasa pada musim ini. 13 pertandingan di semua kompetisi telah dilewatinya, namun skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut masih belum menelan kekalahan dan hanya meraih satu hasil imbang saja.

Ditambah dengan kehadiran Cristiano Ronaldo pada bulan Juli lalu, Juventus pun diyakini sebagai kandidat utama juara Serie A musim ini. Bukan cuma itu, mereka juga diyakini bisa meraih gelar idamannya, yakni Liga Champions.

 

Ada Sedikit Harapan

Tetapi, Moratti masih melihat secercah harapan bagi tim-tim yang ingin mengakhiri dominasi Juventus. Yakni dengan cara menunggu Bianconeri kehilangan poin penting karena faktor kelelahan sebab harus tampil di banyak kompetisi.

“Juventus memberikan impresi sebagai yang terkuat, namun masih ada sedikit harapan,” ujar Moratti kepada TeleRadioStereo.

“Juve terbiasa dalam mengatasi Serie A dan Liga Champions, tetap semuanya berharap mereka kehilangan beberapa poin dan membuat perburuan Scudetto semakin menarik untuk semuanya,” lanjutnya.

 

Terkuat dalam Sejarah

18 tahun berkarir sebagai presiden Inter Milan membuat Moratti cukup paham bagaimana kualitas Juventus di setiap musimnya. Dalam pandangannya, skuat Bianconeri saat ini bisa disebut sebagai yang terbaik dalam sejarah.

“Saya merasa bahwa ini mungkin tim Juventus terkuat dalam sejarah,” tambah pria berumur 73 tahun tersebut.

“Mereka lebih konsisten ketimbang yang lainnya, karena telah menang tujuh kali berturut-turut dan sedang mengejar gelar kedelapan seperti seolah itu gelar pertamanya,” tandasnya.

Baca Juga:   Cadangkan De Gea, Ferdinand Kritik Mourinho

Saat ini, Juventus sedang memuncaki klasemen sementara Serie A dengan koleksi 28 poin. Mereka unggul enam angka dari Inter Milan dan Napoli yang berada di bawahnya dengan raihan 22 angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *