Motor Bergaya Klasik Ini Enak Dikendarai di Aspal dan Offroad

Rekanbola – Motor petualang baru Royal Enfield, Himalayan, diharapkan mampu memuaskan para pecinta roda dua di Indonesia. Sebab, motor bisa digunakan di segala medan dan cocok dengan keadaan Tanah Air sekarang.

“Dengan kondisi jalanan sekarang, motor adventure kian diminati pecinta roda dua Indonesia. Oleh sebab itu kita hadirkan Himalayan yang sudah bertahun-tahun di kembangkan agar bisa digunakan di berbagai medan,” ucap Country Manager Royal Enfield Indonesia, Irvino Edwardly di kawasan Tangerang Selatan, Minggu (9/9/2018).

Menggunakan suspensi dan ban serta hal lain yang sudah disesuaikan Himalayan menjadi motor petualang yang tangguh. Jiwa klasik Royal Enfield pun tak begitu dihilangkan.

“Ini masih ada jiwa klasiknya khas Royal Enfield sehingga memiliki perbedaan dengan pesaing kita. Diharapkan Royal Enfield Himalayan bisa menjadi salah satu motor yang diandalkan di Indonesia,” lanjut Irvino.

“Berbanderol Rp 90 jutaan, kami rasa sangat valueble,” tutupnya.

Untuk membuktikan kehandalan Royal Enfield Himalayan langsung, RE Indonesia menggelar Royal Enfield Himalayan Demo Day. Disini, para calon konsumen dan penggiat roda dua petualang diajak untuk menjajal Himalayan di lintasan offroad buatan yang telah disesuaikan.

“Ini kita buktikan langsung bahwa Himalayan tak cuma enak di jalanan aspal, tapi juga offroad dan tak ada jalannya,” kata Irvino.

Ini adalah kali pertama Royal Enfield menyelenggarakan acara sejenis di Indonesia sejak hadir pada tahun 2016.

Semua bagian dan fitur Royal Enfield Himalayan berkerja dalam sebuah harmonisasi sempurna untuk memanfaatkan energi dari medan yang dilalui. Mulai dari torsi rendah dan tangguh, ban dwifungsi, suspensi, sampai handling berkerja sangat maksimal.

“Acara Royal Enfield Himalayan Demo Day ini kami selenggarakan untuk memberikan kesempatan pada pecinta roda dua, khususnya para penggemar adventorous riding untuk mengalami kehebatan motor Royal Enfield Himalayan dalam menaklukkan berbagai medan off road, ” ujar Irvino

Baca Juga:   PLN Belum Tertarik Buat Mobil Listrik

“Ride More, Ride Pure. Dengan semangat inilah RE tanpa henti berinovasi,” katanya lagi.