Motor Trail Listrik Dibanderol Rp 52 Juta Buat Konsumen Gerah

Rekanbola-  Motor listrik Dijamin bakal buat sesak jalanan Indonesia, layaknya negara maju yang sudah mulai digempur dengan kehadiran motor listrik. Namun melihat harga yang ditawarkan motor listrik, rasanya bakal buat pencinta motor listrik gerah nih.

Sebut saja seperti motor listrik Viar E-Cross yang bakal diperkenalkan 2019 besok, bakal dibanderol Rp 52 juta. Hmm, banyak konsumen yang merasa keberatan tidak, Viar?

“Ini (Viar E-Cross) baru tahun depan, pada semester awal baru akan kita jual. Harganya Rp 52 juta. Ini juga yang membuat konsumen kembali berpikir (untuk bisa memiliki motor trail listrik-Red),” ujar Deden Gunawan Corporate Manager PT Triangle Motorindo, Agen Pemegang merek (APM) Viar Motor.

Karena sudah Rp 52 juta, jika ada konsumen yang menginginkan Viar E-Cross saat ini. Konsumen harus menunggu (karena baru dijual 2019-Red, Ini membuat konsumen berpikir ulang,” tambahnya.

Hal ini sekali lagi membuktikan, peran pemerintah dalam memberikan isentif kendaraan listrik sangat dibutuhkan.

Nah bagi Otolovers yang ingin ketangguhan motor trail listrik ini, Viar E-Cross diperkenalkan dengan dua varian yakni Advance dan Lite. Untuk E-Cross Advance disematkan baterai berkapasitas 60 volt/32 AH, sedangkan E-Croos Lite dibekali baterai berkapasitas 48 Volt/25 AH.

Selain itu, meski mengusung motor listrik, dua motor listrik ini dijamin mampu melintas dalam genangan air.

 

( Sumber : detik.com )

Baca Juga:   Duh! Gara-gara Naksir Mobil Sport Rp 2 M, Kaesang Dicap Pembohong